Golnya Disahkan, Itu Sangat Fantastis, Arsenal!

144
Thomas Frank. Foto: PA

edisiana.com – Bos Brentford, Thomas Frank, menyadari protes keras Mikel Arteta kepada wasit. Karena jika gol Ivan Toney dianulir akan mempengaruhi Arsenal mengejar gelar musim ini. 

Pada laga Arsenal versus Brentford di Stadion Emirates terlihat pelatih asal Spanyol mengaju keberatan kepada wasit pengawas di pinggir lapangan. 

Namun protes Arteta tidak diterima. Mantan gelandang Mariam London itu pun melanjutkan protesnya seusai pertandingan.

BACA JUGA:  Maguire Kecewa Dicopot dari Kapten Manchester United

Arteta menemui wasit yang memimpin laga. Keduanya terlibat pembicaraan. Namun lagi-lagi mengalami kecewaan. Dia lantas melanjutkan langkahnya dengan menyalami pemainnya. 

“Saya tahu Arsenal bermain untuk kejuaraan dan itu tentu saja sangat penting. Tapi untuk penghormatan itu sendiri, saya pikir sangat fantastis bahwa gol itu disahkan,” kata Frank dikutip dari Daylimail pada Ahad ini. 

BACA JUGA:  Lingard Gagal Balas Sakit Hati dengan Setan Merah

“Saya setuju bahwa ketika mereka menendang bola, Ethan dalam posisi offside. Tapi wasit memutuskan itu lantaran tidak cukup bukti dan saya setuju,” tuturnya. 

Brentford merayakan gol tersebut dengan penghormatan kepada rekan, Ivan Toney. Striker itu lalu mengambil baju di bangku cadangan dan bertulisan Sergi Canos, ibunya baru saja meninggal.

BACA JUGA:  Pujian Klopp untuk Bos Tottenham Hotspur

Menurut Frank, sebelum pertandingan diri memberikan semangat kepada Toney. 

“Ingatlah untuk menghargai hidup berikan sesuatu karena waktu berjalan begitu cepat. Panggil ibumu dan katakan padanya kau mencintainya,” kata Frank.(maq)

BAGIKAN