MU Balas Dendam pada Aston Villa di Old Trafford

236
Marcus Rashford menyumbang satu gol dan satu assis. Foto: BBC

Bola, edisiana.com Manchester United berhasil balas denda dengan Aston Villa.  Dan lolos ke putaran empat Piala Carabao. 

Kendati main di Old Trafford, United sempat tertinggal pada Jumat subuh tadi. Semua enam gol datang di babak kedua yang penuh aksi. 

Anthony Martial dan Marcus Rashford menyamakan satu gol dari Ollie Watkins. Namun Villa membalas  satu gol bunuh diri dari Diogo Dalot di awal yang heboh pada periode tersebut.

BACA JUGA:  Erling Haaland Dapat Penghargaan FWA

Bruno Fernandes kemudian mencetak gol yang dibelokkan untuk membawa United unggul untuk pertama kalinya pada menit ke-78. 

Kemudi Scott McTominay mengamankan kemenangan dengan penyelesaian tendangan voli dari jarak dekat.

Kemenangan itu memberi tim Erik ten Hag pembalasan atas kekalahan 3-1 mereka dari Aston Villa di Liga Premier pada hari Minggu pekan kemarin. 

BACA JUGA:  Pemain Chelsea Optimis dengan Pochettino

“Itu adalah permainan dua bagian. Babak pertama tidak bagus dalam penguasaan bola sehingga mirip dengan hari-hari lainnya. Babak kedua kami bermain dengan lebih percaya diri,” kata Rashford menjawab Sky Sports pada hari ini. 

“Tujuan saya adalah menikmati sepak bola saya dan saat ini saya menikmatinya. Jika saya mencetak gol dan menang, maka saya bahagia,” tambahnya.(maq)

BACA JUGA:  Bisakah Arsenal jadi Tim Underdog?

Kedua tim membuat tujuh perubahan pada susunan pemain awal mereka dari pertandingan liga itu. Untuk United, Cristiano Ronaldo keluar dari skuad karena sedang sakit. 

Sementara ada debut di gawang untuk kiper pinjaman Newcastle United Martin Dubravka dan kembali ke sisi di sayap kanan untuk Fernandes.(maq)

BAGIKAN