Eddie: Di Newcastle Tidak Ada Tongkat Ajaib

324
Eddie Howe, pelatih Newcastle. Foto:Getty Images

Bola, edisiana.com – Eddie Howe berjanji akan mengubah permainan Newcastle United. Lebih berani menyerang dan menarik serta menghibur. Namun Newcastle tidak ada tongkat ajaib langsung menyulapnya berubah.

“Saya pikir seiring waktu akan melihat perubahan positif dalam sepak bola kami. Saya ingin memainkan sepak bola yang menghibur dan menggairahkan dan saya pikir itu adalah jenis sepak bola yang ingin dilihat penggemar Newcastle,” ucapnya dalam jumpa pers pertamanya seperti dilansir Metro Sport pada hari ini, Kamis.

BACA JUGA:  Manajer Spurs: Gak Penting Antisipasi Bola Mati

Eddie juga mengatakan bahwa dia memahami seberapa besar tekanan yang akan dia hadapi saat mencoba menyelamatkan Newcastle dari degradasi. “Klub ini berada di bawah ancaman jika kami gagal,” ujarnya sambil menjelaskan seperti ia alami saat pertama kali menangani Bournemouth.

Mantan pelatih Burnley mengaku tugasnya ke depan sangat besar. “Ini adalah tantangan yang sangat sulit. Saya tidak berada di bawah ilusi. Kami memiliki jadwal pertandingan yang sangat sulit pada bulan Desember,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Pemain MU Kecelakaan, Roll Royce-nya Hancur

Saat ini, tambahnya, yang bisa dilakukan adalah, mencoba memenangkan pertandingan dan mencoba lebih siap untuk menghadapi pertandingan.

“Tidak ada tongkat ajaib. Dibutuhkan banyak kerja keras untuk menanamkan apa yang kami inginkan pada para pemain dengan cepat. Penerapan mereka sejauh ini sangat mengesankan. Kami membutuhkan itu untuk konsisten,” tuturnya.

BACA JUGA:  Mou Dihukum Percobaan, Spurs Didenda Rp500 Juta

Howe kini dibantu staf Jason Tindall, Stephen Purches, Simon Weatherstone dan Dan Hodges. Sedangkan Graeme Jones juga akan tetap menjadi bagian dari tim.

Dia mengatakan fokus membeli pemain di jendela transfer Januari, dan mengambil pemain akademi Newcastle. “Tapi saya akan menjadi bodoh untuk mengalihkan pandangan dari apa yang ada di depan saya,” ucap Eddie menjelaskan pemain muda.(maq)

BAGIKAN