City Tanpa Ederson Tapi Ada De Bruyne

448
Kevin De Bruyne menjalani latihan. Foto : ManCity

Leicester City Vs Manchester City

Bola, edisiana.comPep Guardiola masih bisa bernapas lega dalam menghadapi Leicester pada Sabtu, 11 September 2021 pukul 21.00 WIB. Kendati Gabriel dan Ederson absen tapi Kevin De Bruyne dan Phil Foden telah kembali ke Etihad.

Memurut Pep Guardiola, kedua pemain andalannya De Bruyne dan Foden telah hadir di tempat latihan.

“Kemarin, Phil menjalani sesi latihan pertamanya. Kevin berlatih dengan baik minggu lalu, berpisah sendiri, berpisah dengan pemain lain yang ada di sini ditambah tim U-18. Mereka merasa jauh lebih baik,” kata Pep Guardiola dalam situs Manchester City pada Jumat, 10 September 2021.
 

BACA JUGA:  Ide Kami ke Sana untuk Menang

Terkait Ederson dan Gabriel, Pep mengatakan, ia belum bisa memastikan bermain atau tidak. “Mudah-mudahan mereka bisa bermain. Kami akan menunggu sampai har ini untuk melihat apakah ada kabar baik,” imbuhnya.

“Jika Ederson harus melewatkan pertandingan di King Power Stadium, Zack Steffen tidak akan bisa mewakili karena dinyatakan positif Covid-19,” ujarnya.
 

BACA JUGA:  Jelang Laga Spurs Vs Leeds, Mou Sindir Dua Murid Bielsa

Zack saat ini masih ada di AS. Dia diisolasi selama 15 hari. “Setelah 10-15 hari dan 2 PCR negatif dia akan kembali. Scott Carson ada dan dia bisa bermain. Saya sepenuhnya percaya diri,” imbuhnya.
 

Manchester City akan melakoni laga pekan ke empat pada malam nanti. City sedikit berat lantaran tidak diperkuat kiper utama, Ederson karena harus menjalani isolasi.

Bagi City, Leicester bukan lawan yang bisa dianggap enteng. Sebab, skuad asuhan Branden Rodgers ini sudah beberapa memenangkan pertandingan. Terakhir Piala Community Shield, pada bulan Agustus lalu, Leicester menang 1-0.(maq)

BACA JUGA:  Hattrick Fatawu Bawa Leicester Kembali ke Premier League

Berikut Jadwal Pertandingan Sabtu, 11 September 2021 :

  1. Crystal Palace Vs Tottenham Pukul 18.30 WIB
  2. Watford Vs Wolves Pukul 21.00 WIB
  3. Brentford Vs Brighton Pukul 21.00 WIB
  4. Norwich Vs Arsenal Pukul 21.00 WIB
  5. Southampton Vs West Ham Pukul 21.00 WIB
  6. Manchester United Vs Newcastle Pukul 21.00 WIB
  7. Chelsea Vs Aston Villa Pukul 23.30 WIB
BAGIKAN