Bernardo Silva Beri Isyarat Pindah dari City

300
Bernardo Silva.Foto: Getty

Bola, edisiana.comPemain Manchester City laris manis pada masa priode transfer musim ini. Kini giliran Bernardo Silva mengisyaratkan pindah.

Manchester City telah hilang tiga pemain utama menjelang Liga Premier bergulir. Mereka adalah Gebriel Jesus, Zinchenko dan Raheem Sterling. 

Kini muncul lagi kabar Bernando Silva akan hengkang. Barcelona tertarik pada Silva dan bintang Portugal dipahami tertarik untuk pindah ke Nou Camp. 

Namun laporan Mirror mengatakan bos City Pep Guardiola telah menolak untuk menjual Silva. Namun belakangan hasrat untuk mempertahankan gelandang kreatif mulai kendor. 

BACA JUGA:  Sebelum Duel Wolves Vs Chelsea, Lopetegui Minta Maaf

Pemain 28 tahun mengatakan belum bisa memastikan untuk tinggal terus di City sebelum jendela transfer ditutup. “Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia di sini, tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” katanya dikutip dari Mirror pada hari ini, Kamis, 11 Agustus. 

Menurutnya hubungan dirinya dengan klub sangat baik. Bahkan klub sudah terbuka dengan apa yang dia inginkan.

“Jika saya bertahan, saya sangat senang, dan saya akan selalu menghormati klub ini dan memberikan semua yang terbaik. Jika tidak, ini sepak bola dan kita lihat saja apa yang terjadi,” ucapnya. 

BACA JUGA:  Manchester City di Puncak Klasemen Grup G

Silva mengaku akan selalu menghormati hubungan dengan m City, dengan para penggemar, dengan staf, dengan rekan satu tim. ”Jadi apa pun yang terjadi dan yang pasti, itu akan terjadi dengan cara yang sangat hormat,” jelasnya. 

Guardiola menyetujui kepergian Raheem Sterling dan Gabriel Jesus karena mereka ingin pergi dan Silva mengisyaratkan dia juga ingin pergi. 

BACA JUGA:  Liverpool Sejam Saja Kudeta Puncak Klasemen

City akan mengambil sikap keras dalam setiap negosiasi transfer dengan Barcelona. The Citizens juga harga tinggi £80 juta untuk Silva. 

Sebab Silva telah menjadi kunci kesuksesan Manchester City selama lima tahun terakhir dan yang memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya.

“Ini adalah klub besar dan mereka tidak menginginkan pemain yang tidak bahagia di klub,” kata Pep Guardiola seperti dilansir ESPN.(maq)

BAGIKAN