Thomas Tuchel Tidak Percaya Sama Abraham

496
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel

Bola, edisiana.comPenyebab rencana kepindahan Tammy Abraham ke Roma mulai terungkap. Tidak percayanya Thomas Tuchel terhadap striker tersebut menjadi salah satu alasannya.

Thomas Tuchel pun mengakui. “Dia punya alasan untuk tidak bahagia setelah kurangnya waktu bermain musim lalu, tapi mungkin juga salah saya karena tidak mempercayainya seperti pemain lain,” ujar Thomas Tuchel seperti dikutip Metro Sport pada Rabu, 11 Agustus 2021.

Namun Thomas Tuchel menolak untuk memberitahukan soal Tammy Abraham yang akan meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini.

Kabar ketidaknyamanan Abraham juga karena tidak masuk dalam beberapa skuat Chelsea musim lalu, terutama untuk final Liga Champions dan Piala FA.

BACA JUGA:  Bos Timnas Prancis Bidik Tropi Ketiga

Pemain berusia 23 tahun, yang telah berada di Stamford Bridge sejak usia tujuh tahun, sekarang tampak jelas akan meninggalkan Chelsea. Saat ini dengan Roma menyetujui kesepakatan £ 34 juta untuk mengontrak Abraham.

Tapi Thucel juga ogah mengiya Abraham akan pindah ke Roma. “Saya tidak akan melaporkan apakah itu benar atau tidak,” tuturnya menjelang pertandingan Piala Super UEFA melawan Villarreal pada Rabu nanti malam.

BACA JUGA:  Ancelotti: Ini Sangat Menyakitkan, Pep!

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menegaskan kembali bahwa ia memiliki masalah kepercayaan dengan Abraham musim lalu.”Itu mungkin kesalahannya sendiri,” ujarnya.

Menurut Tuchel, Abraham ingin lebih banyak menit bermain di Chelsea. Apakah dia tetap bertahan atau mau ke pindah ke klub lain, itu pilihannya.

“Itu sepenuhnya terserah dia dan saya mengerti, ini situasi yang cukup normal. Tapi sekarang dia bersama kami dan tersedia untuk tim besok,” imbuhnya.

Sementara itu sekarang ini Abraham terus dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge saat Romelu Lukaku ke Chelsea.

BACA JUGA:  Ajax Tolak Pinangan Manchester United untuk Martinez

The Blues telah menyetujui kesepakatan rekor klub £ 97,5 juta untuk mengontrak Lukaku dari Inter Milan. Sekarang pemain Belgia itu menjalani bagian kedua dari tes  medisnya.

Terkait kepindahan Lukaku yang tertunda ke Chelsea, Tuchel mengatakan dirinya tidak dalam posisi untuk mengumumkan apa pun. “Saya menolak untuk membicarakannya sehari sebelum final Eropa Piala Super UEFA,” tegasnya.

Setelah pertandingan Piala Super UEFA, Chelsea mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan pembuka Liga Premier melawan rival London Crystal Palace pada hari Sabtu pekan ini.(maq)

BAGIKAN