Laporte Tidak Minat Gabung dengan Chelsea

267
Tiga bek Manchester City, Laporta, Ruben dan Walker siap menghalau serangan lawannya. Foto: AFP

Bola, edisiana.comAymeric Laporte menegaskan dia tidak berniat meninggalkan Manchester City menyusul minat dari Chelsea. 

Pemain berusia 28 than itu baru saja memenangkan gelar Liga Premier keempatnya bersama City dan telah menjalin kemitraan yang solid bersama Ruben Dias di jantung pertahanan Pep Guardiola .

Sementara Chelsea mencari dua bek tengah baru pada musim panas ini. Dan Laporte masuk dalam daftar mereka bersama rekan setimnya di City Nathan Ake. Tapi pemain Spanyol mengatakan dia bahagia di City.

BACA JUGA:  Kalah 2-3 dari Fulham, Alarm Bagi Forest

“Ini sangat bagus untuk klub dan saya. Saya senang memberi manfaat kepada orang-orang di sini juga dengan membawa trofi Liga Premier. Itu tidak pernah terjadi,” kata Laporte kepada RMC Sport via Metro pada hari ini, 11 Juli 2022. 

Laporte sempat cedera ringan pada akhir musim lalu. Tapi masih bertahan dan andil kepada klubnya Manchester City. 

BACA JUGA:  Spurs Tutup Tahun dengan Manis dan Arsenal Sebaliknya

“Ya saya sangat bahagia dan bugar. Tim juga. Hanya ada tujuan bersama, Liga Champions , tapi kami akan melakukan segalanya untuk mendapatkannya tahun ini,” jelasnya. 

Laporte juga mengaku belum saat pindah dari City. Begitu juga  kembali ke Ligue 1. “Untuk saat ini, bukan itu tujuannya.Saya masih memiliki kontrak tiga tahun. Saya senang dan klub juga,” ucapnya. 

BACA JUGA:  Mau Pilih yang Mana Chelsea? Neymar or Ronaldo

Apalagi, tambahnya, dalam tim termasuk pemain reguler skuad Pep Guardiola. “Saya sangat senang bahwa pelatih dan Manchester City memiliki kepercayaan pada saya. Jadi mengapa tidak pergi untuk waktu yang lama?” ucapnya.(maq)

BAGIKAN