Pep Mau Beli Griezmann Tapi Barca Mau Tukaran Sama Saul

721
Antonio Griezmann.

Bola, edisiana.com Pep Guardiola telah menghubungi Barcelona untuk membeli Antoine Griezmann. Rencana pemain Prancis ini akan menggantikan pembelian Harry Kane yang dinilai harganya terlalu mahal.

Sebelumnya perwakilan Manchester City dan Griezmann telah menjalani pembicaraan.

Kendati keuangan City tidak baik karena pandemi corona namun mereka telah berani melakukan penawaran.

Begitu juga keuangan Barcelona berada pada titik kritis. Mereka sekarang ingin memangkas tagihan upah para pemain mereka. Walau pun demikian City masih menargetkan Harry Kane sebagai prioritas.

BACA JUGA:  Menang 0-3, City Gusur Arsenal di Puncak Klasemen

Ketertarikan City pada Kane mulai berkurang karena biaya transfer yang sangat besar. Oleh karena itu Griezmann bisa menjadi solusinya.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barcelona sedang mempertimbangkan kesepakatan pertukaran dengan Atletico Madrid dengan Saul Niguez . Kesepakatan akan menguntungkan kedua belah pihak dan masih dalam tahap awal.

BACA JUGA:  Jika Beli Torres £55 Juta Mampu, Kenapa Messi Dilepas, Barca?

Barca juga ingin memperkuat lini tengah mereka. Dan Saul ingin meninggalkan Atletico setelah tujuh musim di klub.

Seperti dilansir ESPN Pelatih Atletico Diego Simeone akan menyambut kembalinya Griezmann, yang meninggalkan Atletico pada musim panas 2019 dengan transfer €120 juta.

Saul memiliki kontrak dengan Atletico hingga Juni 2026 dan klausul pelepasan ditetapkan sebesar €150 juta. Atletico hanya akan mengizinkan Saul pergi jika tawaran yang tepat datang.

BACA JUGA:  Leverkusen Raih Gelar Pertama Bundesliga dari 120 Tahun

Sedangkan Barcelona tidak mampu untuk membeli dengan harga sebesar itu. Maka kesepakatan pertukaran adalah satu-satunya pilihan.

Liverpool telah mengajukan tawaran €40 juta kepada Atletico untuk gelandang Spanyol itu. Namun dinilai terlalu rendah untuk Rojibancos.(maq)

BAGIKAN