Ronaldinho: Semua Klub Liga Premier Bagus, Enak Ditonton

325
Ronaldinho bersama Messi semasa di Barcelona. Foto: INT

Seleb, edisiana.com – Ronaldinho mengatakan semua klub di Liga Premier bagus. Semuanya enak ditonton. Tapi bila disuruh memilih maka dia sangat suka menonton Liverpool. 

Ronaldinho mengaku tidak pernah bermain di papan atas Inggris selama kariernya. Di masa kejayaan dia pernah meraih tropi bersama Barcelona dan AC Milan. 

Oleh karena itu, ia tidak memiliki emosional khusus kepada klub Liga Premier mana pun. Namun selalu menonton sepak bola Inggris dari jauh. 

BACA JUGA:  Klinsmann Minta Korea Selatan Tetap Santuy Hadapi Jordania

Ronaldinho mengakui sulit untuk memilih salah satu dari 20 tim sebagai pakaian pilihannya.  Karena masing-masing memiliki setidaknya satu pemain hebat yang dia suka tonton. 

Namun, ketika didesak untuk memilih satu klub, pemenang Ballon d’Or 2005 memilih Liverpool sebagai tim yang paling favorit. Sebab lini depan The Reds bertabur bintang.

BACA JUGA:  Kini Giliran Ten Hag Membidik Kante

“Sulit untuk memilih hanya satu tim, ada banyak. Saya sangat menyukai banyak pemain dari banyak klub,” kata Ronaldinho dikutip dari Mirror pada Sabtu ini. 

“Tapi saya pikir pemain penyerang untuk Liverpool adalah pemain yang saat ini sangat saya suka tonton,” imbuhnya. 

Saat ini Liverpool memiliki sederet talenta yang memukau di lini depan termasuk Roberto Firmino, rekan senegaranya Ronaldinho, serta Mohamed Salah, Sadio Mane, Diogo Jota, Luis Diaz dan Takumi Minamino. 

BACA JUGA:  Manchester City Belum Bisa Taklukkan Anfield

Liverpool, menurut Ronaldinho,  mungkin juga memiliki kelemahan untuk klub Anfield. Namun juga memiliki pemain inti Brasil yang kuat, dengan Alisson dan Fabinho masing-masing merupakan bintang terpenting di gawang dan di lini tengah.(maq)

BAGIKAN