Wolves Vs City: Lini Belakang The Sky Blues Keropos

288
Nathan Ake merayakan golnya. Foto: ManCity

Bola, edisiana.com – City sedang bersiap untuk menghadapi Wolves di Molineux pada hari Kamis dinihari pukul 01.45 WIB.  The Citizens membutuhkan tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka untuk memastikan gelar.

Sementara Guardiola memiliki masalah di belakang yang keropos. Bek mereka seperti Kyle Walker, John Stones dan Ruben Dias cedera dan akan melewatkan sisa musim ini.

BACA JUGA:  Dendy Keluarkan Tendangan Terpedo, Egy Hanya Macan

Nathan Ake juga mengalami masalah pergelangan kaki meninggalkan Guardiola dengan Aymeric Laporte sebagai satu-satunya bek tengah senior yang diakui.

“Tidak ada yang berubah sejak pertandingan melawan Newcastle,” tambah Guardiola seperti dilansir ESPN pada Selasa kemarin. 

Menurut Pep, kendati kondisinya begitu, skuad tetap harus menjalani   tiga pertandingan terakhir musim ini. “Dengan para pemain yang kami miliki dan kami melakukannya. Para pemain lain akan menyelesaikannya,” ucapnya. 

BACA JUGA:  Messi Pindah ke AL-Hilal, Kontrak Dua Kali Lipat dari Ronaldo

“Kami tahu betapa pentingnya itu. Semoga kami pulih dengan baik dan kami harus melakukan permainan yang bagus melawan Wolves. Ini adalah hal terpenting di kepala kami,” imbuh Pep. 

Catatan statistik City dalam pertemuan dengan Wolves masih imbang berlaga tandang.  Dari tiga laga terakhir di Stadion Molineux, City hanya mampu memetik satu kemenangan. Dua laga sisanya berakhir dengan satu kekalahan dan satu hasil imbang.

BACA JUGA:  De Jong ke London, Pindah ke Liga Premier?

Kekalahan terakhir The Sky Blues di Stadion Molineux baru saja terjadi musim lalu. Tim Pep Guardiola itu dipaksa menyerah 2-3 oleh tuan rumah Wolves. Sementara pada kandang di Etihad, City hanya menang tipis 1-0 atas Srigala.(maq)

BAGIKAN