Fulham Sudah Pasti Terdegradasi

772
Parker tidak bisa menyelematkan timnya untuk tetap di Liga Premier League. Foto :, Getty Images

Bola, edisiana.com Fulham sudah pasti terdegradasi dari Liga Premier setelah kalah dari Burnley. Anak asuh Parker kalah dengan skor 0-2 di Craven Cottage pada dinihari tadi.

Fulham menjadi tim ketiga yang terdegradasi dari Liga Premier. Gol babak pertama dari Ashley Westwood dan Chris Wood sudah cukup untuk mengirim tim Scott Parker ke bawah jurang degradasi dan memastikan mengamankan Burnley.

BACA JUGA:  Messi Sihir Kiper Australia, Argentina Masuk ke Perempat Final

Mereka bergabung dengan Sheffield United dan West Bromwich Albion – yang terdegradasi pada Minggu malam – turun ke Championship.

Seperti West Brom, mereka hanya dipromosikan kembali ke papan atas Inggris musim lalu.

Ini pertama kalinya dalam sejarah Liga Premier ketiga tim terdegradasi dengan tiga pertandingan tersisa.

Setelah pertandingan, bos Fulham Parker mengakusangat kecewa dan terluka. “Saya patah hati. Fulham jatuh saat Burnley merayakan kelangsungan hidup mereka,” ujarnya kepada Sky Sports seperti dilansir Metro Sport.

BACA JUGA:  Klopp Tiupkan Genderang Perang ke Manchester United

“Tidak ada kata-kata pada saat ini di waktu yang dapat saya kumpulkan selain saya patah hati kami belum berhasil menjadi sukses tahun ini,” sambungnya.

Dia, tambahnya, selalu tahu itu akan menjadi tantangan, tetapi sangat kecewa karena tidak bisa bertahan di Liga utama Inggris.

BACA JUGA:  Salah Marah karena Diganti Klopp

“Pada saat ini saya tidak memiliki apa-apa selain kesedihan. Sekarang dan dalam beberapa hari mendatang kita akan berpikir keras dan berkumpul kembali,” tuturnya.

“Tugas saya adalah memastikan game-game ini berakhir dengan cara yang benar. Klub perlu membuat keputusan besar. Kami mengalami degradasi, promosi, dan degradasi. Naik turunnya itu dan pasang surut bukanlah sesuatu yang kami inginkan,” tutupnya.(maq)

BAGIKAN