Madrid Vs Chelsea: Tuchel Sedikit Optimis

458
Thomas Tuchel. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Thomas Tuchel sedikit lebih optimis tentang peluang timnya Chelsea menghadapi Real Madrid di Barnebeu pada Rabu dinihari,13 April 2022. Walau pun Chelsea pada leg pertama kalah 1-3 di Stamford Bridge. 

The Blues pada laga leg kedua tersebut harus bisa menang minimal 3-0 melawan tuan rumah yang tengah bagus-bagusnya. “Ini adalah salah satu tantangan terbesar untuk tampil di Bernabeu,” kata bos Chesea itu seperti dikutip dari ESPN pada hari ini. 

BACA JUGA:  Pep Belum Ada Gagasan Melawan MU dan Inter

Menurut Thomas Tuchel, harus tampil sangat lebih baik agar bisa memenangkan pertandingan. “Ini tidak mudah tetapi pada saat yang sama ini adalah pengalaman besar untuk dipelajari dan mungkin pengalaman untuk diambil dan berkinerja lebih baik,” terang Tuchel. 

Tuchel menambahkan tim harus bisa bermimpi dan membayangkan kemenangan serta mewujudkan mimpinya pada pertandingan perempat final Liga Champions. 

“Kami akan berusaha keras, ini layak dicoba dalam olahraga dan ini adalah permainan dan keindahan permainan bahwa segala sesuatu selalu mungkin,” ujarnya meyakinkan. 

BACA JUGA:  Atletico Amankan Posisi Empat Usai Hajar Athletic

“Jadi kami akan mencoba segalanya karena itu pantas untuk dicoba dan semoga kami dapat memenuhi impian kami, mewujudkan impian kami tetapi secara realistis, kami harus banyak berinvestasi dan berada di level teratas kami,” sambungnya. 

Pada pertandingan nanti Chelsea tanpa Romelu Lukaku karena masalah Achilles. Sementara Madrid yang semuanya fits. 

BACA JUGA:  Mudah-mudahan Leverkusen Juara

“Pertama-tama, kami menginginkan lebih banyak fisik tetapi kami tidak perlu bekerja keras atau cukup intens di pertandingan pertama,” kata Tuchel.

Kedua, ia menambahkan kami menghadapi kerugian besar dalam hal fisik karena Real Madrid memiliki satu tahun penuh dengan lima rotasi pemain di LaLiga. 

“Senentara kami memainkan banyak pertandingan sepanjang musim 2022 sehingga tidak selalu mudah untuk melawannya,” tutur Tuchel.(maq)

BAGIKAN