Conte: Richarlison Mencetak Nol Gol, Jadi Tampil Buruk Musim Ini

223
Richarlison pakai alat bantu jalan karena cedera beberapa waktu lalu. Foto: Getty

edisiana.com – Antonio Conte yakin Richarlison tidak mengkritiknya. Tapi pelatih asal Italia itu setuju bahwa musim ini dia tampil tidak bagus.

Menurut Cinte, penyerang asal Brazil memulai bermain bersama dengan Tottenham Hotspur dengan baik. Tapi mengalami cedera dan pergi ke Piala Dunia dan mengalami cedera serius kembali.

“Dia mencetak nol gol bersama kami di Liga Premier. Hanya dua gol di Liga Champions dan dia itu benar-benar jujur mengatakan musimnya tidak bagus,” jelas Conte dinukil dari BBC pada Sabtu ini.

“Musimnya belum selesai. Jika dia layak bermain, saya akan memberinya kesempatan,” tambahnya menegaskan.

Richarlison pemain Brasil bergabung dengan Spurs dari Everton dalam kesepakatan £ 60 juta musim panas lalu. Sejak itu hanya memulai tujuh pertandingan di Liga Premier.

Waktu bermainnya di Liga Premier musim ini berjumlah 661 menit, dengan satu-satunya golnya untuk klub terjadi saat melawan Marseille di Liga Champions pada bulan September.

“Saya pikir mengerti dia membuat kesalahan karena berbicara dengan saya, dan, bukan kami. Itu berarti hanya memikirkan diri sendiri dan itu egois,” ucapnya.

“Saya ulangi kepada para pemain saya, jika kami ingin membangun sesuatu yang penting, berjuang untuk sesuatu yang penting, berjuang untuk menjadi kompetitif dan memenangkan trofi,“ paparnya lagi.(maq)

BACA JUGA:  Klopp Frustasi
BAGIKAN