MU Versus Spurs: Duel Perebutan Tahta ke Empat

422
James Daniel menyumbang satu gol kala Manchester United menjamu Newcastle. Foto: Telegraph

Bola, edisiana.comDuel Manchester United versus Tottenham Hotpurs pada Ahad, 13 Maret 2022 akan menentukan nasib kedua tim. Dua-duanya tengah berebut tempat keempat dì Liga Premier musim ini. 

Saat ini Manchester United berada di urutan kelima di klasemen Liga Inggris.  Dengan 47 poin dari 28 pertandingan. Sedangkan Tottenham berada di  posisi lima dengan 45 poin. 

Namun tim London itu memiliki dua pertandingan tersisa. Dan kesempatan untuk finis di tempat kualifikasi Liga Champions.

BACA JUGA:  Selamat Messi!

Menurut Nemanja Matic, Manchester United harus menganggap setiap pertandingan hingga akhir musim Liga Premier seolah-olah itu adalah final. 

Pemain Serbia Matic, yang masuk sebagai pemain pengganti dan memberikan assist dalam kemenangan 3-0 United saat kedua tim bertemu di awal musim. 

“Kami harus memenangkan setiap pertandingan untuk mengamankan tempat Liga Champions. Jadi saya yakin kami akan siap secara mental dan fisik, saya yakin kami akan melakukan segalanya untuk menang (pada hari Sabtu),” ucapnya seperti dilansir Reuter pada hari ini. 

BACA JUGA:  Benzema Mendekati Level Ronaldo dan Messi

Matic menyadari lini depan Spurs sangat membahayakan. Apalagi Harry Kane tengah onfire dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0 melawan Everton pada Senin dinihari, 7 Maret.

Sedangkam Manchester United dikalahkan 4-1 oleh tetangga Manchester City sehari sebelumnya. “Mereka bermain bagus sebagai sebuah tim. Saya menyaksikan pertandingan terakhir dan Kane dalam momen yang bagus,” kata Matic.

BACA JUGA:  Sudah Saatnya Juara Champions, City!

 “Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami, tetapi saya yakin kami akan memiliki respons untuk itu,” sambungnya. 

Kane mengatakan awal pekan ini bahwa dia akan menikmati laga di Old Trafford. Namun Tottenham pada pertandingan nanti peluangnya sangat berat. Karena angkernya Old Trafford bagus lawan-lawannya.(maq)

BAGIKAN