Chelsea Tetap Menang Kendati Klub Dalam Masalah

391
Mount, Havertz dan Lukaku merayakan kemenangan. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Chelsea masih tampil bagus kendati aset bos Abramovich dibekukan Pemerintah Inggris. The Blues menang telak 3-1 melawan Norwich dì Carrow Road pada dinihari tadi. 

“Ini sangat bagus. Tidak pernah mudah untuk memenangkan pertandingan tandang. Kami memainkan babak pertama yang sangat bagus,” kata Thomas Tuchel dinukil dari Metro Sport. 

Gol Chelsea pertama dibuka oleh Chalobah pada menit ketiga. Kemudian digandakan oleh gelandang Mount. Baru di babak kedua tuan rumah membuat gol hiburan lewat Pukki. 

BACA JUGA:  Leclerc akhiri Kutukan di Monaco

Sementara Havertz menutup pertandingan dengan satu gol buat kemenangan Chelsea. “Kami bermain di babak kedua dengan sedikit perasaan karena mungkin kami memiliki keunggulan lebih tinggi,” ujar Tuchel. 

Menurut bos asal Jerman itu, skuadnya saat ini mengejar poin agar tetap berada dì tiga besar klasemen Liga Inggris. Walau pun klub tengah bermasalah. 

BACA JUGA:  Barce Jumpa Lawan Ringan, Madrid Rival Berat

Setelah pembekuan aset, Chelsea telah diberikan lisensi khusus sampai pada 31 Mei 2022 bermain dì Liga Premier. 

Dan bagian dari sanksi mereka tidak dapat memberikan kontrak baru kepada pemain saat ini atau mendapatkan keuntungan finansial melalui merchandise dan penjualan tiket baru. Selain itu menunda penjualan klub untuk saat ini. 

BACA JUGA:  Vinicius, Pemain Nomor Satu yang Sering Dilanggar di LaLiga

Tuchel mengaku kondisi itu berdampak kepada timnya. “Tentu saja sepanjang waktu. Ini adalah berita besar. Ini sangat besar dan tentu saja memiliki dampak yang sangat besar sehingga menjadi topik pembicaraan,” ucapnya.(maq)

BAGIKAN