Pep Guardiola: Kami Sudah Dikutuk

191
Pep Guardiola. Foto: Getty

edisiana.com – Pep Guardiola dengan tegas mengatakan tidak akan pindah dari Manchester City kendati ada tuduhan financial fair play. 

Pernyataan itu mematahkan keinginan Guardiola pada tahun lalu, dia akan hengkang dari Etihad jika ada pelanggaran keuangan klub. 

“Saya tidak akan pindah dari kursi ini. Saya dapat meyakinkan Anda lebih dari sebelumnya bahwa saya ingin tinggal,” jawab Guardiola dikutip dari Daylimail pada Sabtu ini. 

BACA JUGA:  Ronaldo Siap Ganti Rugi Pagar Rumah yang Ditabrak Bugatti

Guardiola dengan penuh semangat membela klub saat menghadapi pengawasan serius dari dunia sepak bola atas dugaan pelanggaran. 

“Kami telah dikutuk. Itu sama dengan apa yang terjadi dengan UEFA. Kami sudah punya tuduhan, sekarang kami punya tuduhan,” tambah Guardiola.

Guardiola melajutkan klub telahvmembuktikan bahwa City sama sekali tidak bersalah. Mereka hanya memberikan tuduhan dan tuduhan.

BACA JUGA:  Chelsea Susah Payah Menang dari Devisi Empat

“Ketua, pemilik, CEO saya menjelaskan semua yang terjadi. Anda tahu di pihak mana saya berada,” ujarnya. 

Terlepas dari tekanan pada klub, bos City tersebut bersikeras bahwa mereka akan dibebaskan dari segala tuduhan pihak Liga Inggris. 

“Saya sepenuhnya yakin kami tidak bersalah. Ini adalah kedua kalinya dari cerita ini. Kami menjalaninya sebelum dua atau tiga tahun lalu. Antara kata-kata dari 19 tim atau kata-kata orang-orang saya, saya minta maaf tapi saya percaya orang-orang saya,” ucapnya. 

BACA JUGA:  City Kalah 2-3 Atas Spurs, Gundogan: Sepak Bola Ini Gila

Guardiola memastikan gangguan di luar lapangan tidak akan memengaruhi kinerja mereka saat mengejar pemimpin klasemen Arsenal.(maq)

BAGIKAN