Pep Masih Ogah Teken Kontrak Baru

379
Pelatih Manchester City Pep Guardiola di lapangan Etihad.

Bola, edisiana.com – Bos Pep Guardiola masih nyaman tinggal di Manchester City. Namun demikian dia ogah buru-buru menandatangani kotrak baru menjelang berakhirnya tahun depan.

Pelatih Spanyol itu telah tujuh tahun di Etihad. Tahun ini musim ketujuhnya. Yang lebih lama tiga tahun bila dibandingkan menukangi Barcelona.

Saat ini City berada di jalur juara Liga Premier. Berada di puncak klasemen dan unggul 12 poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua. Setelah dinihari tadi menang dengan Brentford 2-0.

BACA JUGA:  Pengusaha Qatar Berniat Beli MU

“Saya di sini sudah begitu lama karena kami menang banyak dan kami menang banyak,” kata Guardiola seperti dilansir Sportstar pada hari ini.

Menurutnya masa kontraknya di Manchester City masih ada sekitar satu setengah tahun. Dan masih punya waktu untuk menentukan waktu melanjutkan kontrak atau tidak.

BACA JUGA:  Roda Liverpool Seakan Copot

“Satu setengah tahun, merupakan waktu yang lama untuk mempertimbangkan bagaimana sepak bola dunia. Kami melihat berapa banyak manajer yang dipecat, tidak hanya di sini di Inggris, tetapi di mana-mana,” ujarnya.

“Jadi itu sebabnya saya hanya memikirkan pertandingan berikutnya karena satu setengah tahun adalah waktu yang banyak dalam sepak bola,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Momen Ajaib Porro Bangkit Semangat Spurs

Dia pun mengaku masih nyaman tinggal di Manchester City. Begitu juga klub terhadap dirinya. “Kalau tidak, saya tidak akan berada di sini di depan Anda setelah enam musim,” ngakunya.(maq)

BAGIKAN