All New Honda CBR 150 R akan Mengaspal di Batam

2121

Batam, edisiana.comAll New Honda CBR150R akan mengaspal di Batam. Motor sport full fairing Honda yang berkapasitas mesin 150CC didesain lebih sporty, gagah dan fitur yang lebih canggih.

All New Honda CBR150R didesain lampu depan dan lampu belakang yang lebih agresif. Semua lampu All led Lighting System. Dan fitur-fitur baru yang canggih, berupa New Assist/ Slipper Clutch dan fitur New Inverted Front Suspension atau yang biasa disebut Up-Side Down akan menjadikan All New Honda CBR150R menjadi pilihan nomor 1 bagi konsumen pecinta motor sport full fairing di kelas 150CC.

BACA JUGA:  Yukk! Saksikan Launching Virtual All New Honda CBR150R, Ada Hadiahnya, Lho

Pada All New Honda CBR150R, fitur terbaru New Assist/ Slipper Clucth memberikan manfaat Handle kopling menjadi lebih ringan & engine brake atau pengereman mesin menjadi lebih halus serta manfaatnya mengurangi potensi atau resiko slip.

Fitur baru berikutnya ada New Inverted Front Suspension atau biasa dikenal sebagai Up-Side Down Suspension, fitur baru tersebut lebih canggih dan menjadikan handling atau pengendalian yang lebih stabil, serta mampu meredam getaran lebih optimal dan memberikan tampilan lebih sporty & gagah.

BACA JUGA:  Honda Beri Kejutan, Ini Promo November Wow

Fitur canggih yang tetap disematkan yakni ESS atau Emergency Stop Signal, yang merupakan fitur keselamatan yang memberikan peringatan kepada kendaraan di belakang atau di sekitarnya saat melakukan pengereman mendadak atau tiba-tiba, tujuannya untuk menghindari potensi kecelakaan.

Selain ESS, fitur lainnya yang masih tetap disematkan antara lain teknologi Anti Brake Lock System khusus untuk varian All New Honda CBR150R ABS, dan juga semua lampu menggunakan LED Lighting System, kemudian Full Digital Panel Meter juga Wavy Disc Brake, dengan engine DOHC 150CC, 6 speed engine serta liquid colled.

BACA JUGA:  20 New Terios Sudah Mengaspal di Batam

“Kami percaya hadirnya motor sport full fairing All New Honda CBR150R dengan disain baru berkonsep seperti big bike yang lebih gagah dan kekar,” Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri seperti dalam rilisnya pada Kamis, 11 Februari 2021.(maq)

BAGIKAN