Nuntut Gaji Rp70 M Per Minggu, Kata Salah: Saya Tidak Minta Hal yang Gila

600
Mohamed Salah. Foto : EPA


Bola, edisiana.comMohammed Salah kabarnya menuntut gaji tinggi pada kontrak barunya. Tak tanggung-tanggung nilai sampai £350.000 per minggu atau kira-kira Rp70 miliar. 

Dalam kontrak lama pemain Mesir ini masih memiliki 18 bulan lagi tinggal di Anfield. Ia pun berharap masih memperpanjang kontrak baru untuk tetap tinggal di Anfield. 

Cuma Salah menuntut upahnya bisa naik sekitar £350.000 per minggu dalam kontrak barunya. Hal ini nantinya akan menghancurkan struktur upah Liverpool. Dan menjadikan Salah pemain dengan bayaran tertinggi klub sepanjang masa.

BACA JUGA:  Bournemouth Hajar Fulham Tiga Gol Tanpa Balas

Liverpool khawatir tak sanggup untuk memenuhi rekor gaji kepada Salah. Sebab akan memicu kenaikan gaji secara keseluruhan. Serta otomatis akan menambah pengeluaran klub yang dalam situasi keuangan yang sulit.

“Saya ingin bertahan, tapi itu tidak ada di tangan saya. Itu ada di tangan mereka,” kata Salah seperti dikutip edisiana dari Metro Sport pada hari ini. 

BACA JUGA:  Klopp: Sekarang Arsenal di Puncak Klasemen, Nanti Kami

Salah mengaku berharap besar bisa selamanya bersama The Reds. Dan pihak klub pun sudah tahu. “Saya sudah di sini untuk tahun kelima saya sekarang. Saya mengenal klub dengan sangat baik. Saya suka para penggemar. Para penggemar mencintaiku. Tetapi dengan administrasi, mereka telah diberitahu situasinya. Itu ada di tangan mereka,” ucapnya. 

BACA JUGA:  Berkelahi dengan Pemain Bayern, Pelatih Union Berlin Dikenai Kartu Merah

“Mereka tahu apa yang saya inginkan. Saya tidak meminta hal-hal gila,” imbuh pemain berusia 29 tahun tersebut. 

Masalahnya id melanjutkan adalah permintaannya sesuai dengan apa yang diberikan kepada klub. “Ketika  saya meminta sesuatu dan bisa memberikan sesuatu tentu harus diharga apa yang saya sudah lakukan untuk klub,” ujarnya.(maq)

BAGIKAN