Messi Ribut dengan Van Gaal

376
Messi terpilih sebagai pemain terbaik Argentina melawan Belanda. Foto: Mirror

Bola, edisiana.com Messi berdebat dengan manajer Louis van Gaal dan Edgar Davids pada di akhir pertandingan Argentina versus Belanda pada dinihari tadi. 

Bintang Paris Saint Germain mengeluarkan kata-kata tak elok. Tapi tak jelas ditujukan kepada siapa. “Apa yang kamu lihat? Ayo, pergi ke sana,” ujarnya singkat seperti dilansir Mirror. 

BACA JUGA:  PSG Tinggal Selangkah Lagi Rebut Gelar Ligue 1

Sebelumnya Messi terlihat menangkupkan telinganya pada Van Gaal dan Davids. Dia juga sempat perang mulut dengan kedua pelatih di penghujung pertandingan. 

Pada tahap ini belum tahu bahwa kata-kata kasar Messi ditujukan untuk salah satu pelatih. 

Yang jelas Messi yang dinobatkan sebagai Player of the Match atas kemenangan Argentina sekaligus mengkritik Van Gaal dan Mateu Lahoz usai pertandingan. 

BACA JUGA:  Presiden Federasi Bola Spanyol Terbuka Menerima Messi

“Van Gaal mengatakan bahwa mereka memainkan sepakbola yang bagus, tetapi yang dia lakukan adalah menempatkan orang-orang tinggi dan memukul bola-bola panjang,” kata Messi menirukan kata-kata Van Gaal kepada wartawan. 

Selain kontroversi, Messi senang bisa mengalahkan Belanda dan menjaga mimpi Piala Dunianya tetap hidup. 

BACA JUGA:  Newcastle Menang di Derby Wear Tyne

Pemenang Ballon d’Or tujuh kali itu belum pernah menjuarai kompetisi internasional bergengsi itu. Pada usia 35 tahun, turnamen di Qatar akan menjadi kesempatan terakhirnya.

“Banyak kegembiraan, banyak kebahagiaan. Kami tidak harus melakukan perpanjangan waktu atau penalti, kami harus menderita. Tapi kami berhasil melewatinya dan itu adalah sesuatu yang mengesankan,” tambahnya.(maq)

BAGIKAN