City Menang, Spurs dan Arsenal KO, Liverpool Selamat

213
Riyad Mahrez. Foto: City

Bola, edisiana.com Mahchester City lolos ke putaran empat Piala Carabao. Sementara dua tim London, Tottenham Hotspur knockout (KO). Sedangkan Liverpool selamat dari kekalahan. 

City menjamu Chelsea di Etihad pada putaran tiga selesai pada subuh tadi. Riyad Mahrez dan Julian Alvarez mencetak gol saat City di gawang rival Liga Premier Chelsea di babak kedua. 

Kedua tim memiliki peluang di babak pertama. Sayang tembakan Jack Grealish masih melebar. Sedangkan peluang gelandang Chelsea berusia 18 tahun Lewis Hall berhasil digagalkan oleh Stefan Ortega.

BACA JUGA:  Gaji Aguero Pun Dipotong Barca

Mahrez mencetak gol ketika dia melakukan tendangan bebas di awal babak kedua. Alvarez memastikan kemenangan dengan penyelesaian jarak dekat. Usai menyambar bola tepisan Mendy. 

Dengan kemenangan ini Manchester City mencatat delapan kali mempertahankan rekor tidak pernah kalah di putaran ketiga di bawah Pep Guardiola.

Raheem Sterling sempat masuk di pertengahan babak kedua untuk membuat penampilan pertamanya melawan City sejak meninggalkan Etihad di musim panas.

BACA JUGA:  Pendukung Atletico Marah, Tolak Ronaldo

Namun, ia tidak dapat membantu memicu perlawanan saat tim tuan rumah memperpanjang rekor kemenangan mereka. 

Di lapangan lain, seperti dilansir BBC, Tottenham Hotspur tersingkir dari Piala Carabao di City Ground oleh tim peringkat terbawah Liga Premier Nottingham Forest.

Forest memimpin laga pada menit ke-50 melalui tendangan melengkung yang bagus dari Renan Lodi, pemain pinjaman dari Atletico Madrid. 

BACA JUGA:  Lini Tengah Liverpool Bukan Kelas Dunia, Carvalho dan Salah Tampil Buruk

Kemudian Jesse Lingard yang impresif menyusul serangan balik cepat untuk menggandakan keunggulan mereka.

Begitu juga Pemimpin Liga Premier Arsenal.  Secara mengejutkan Brighton meraih kemenangan tandang dengan skor 1-3.

Di Anfield, tuan rumah yang menjamu Derby County selamat setelah adu penalti.  Kiper Liverpool Caoimhin Kelleher yang tampi ciamik mampu membaca tendangan pemain County.(maq)

BAGIKAN