Atta Jadi Incaran Klub-klub Top Eropa

895

Bola, edisiana.com – Pemain muda Crystal Palace, Zion Atta menjadi incaran klub-klub top Eropa. Seperti Liverpool, Manchester City, dan Bayern Munchen sangat tertarik mendatangkan penyerang berusia 15 tahun itu.

Palace mendatangkan Atta dua tahun lalu dari Millwall. Dibeli dengan harga 60.000 poundsterling atau setara Rp1 miliar lebih. Setelah Palace persaingan ketat dengan Arsenal dan Tottenham.

BACA JUGA:  Guardiola: Selamat untuk United!

Seperti dilansir The Daily Mail, saat ini di Eagles, julukan Crystal Palace Atta sudah bermain untuk skuad U-18. Palace pun kini sedang mempertahankan Atta dan mengikatnya dengan memberikan beasiswa pada awal tahun lalu.

Syaratnya pemain Inggris ini tidak dapat menandatangani kesepakatan dengan klub profesional sampai dia berusia 17 tahun pada awal 2022.

BACA JUGA:  De Jong: Barcelona Klub Impian Saya Sejak Kecil

Duo klub Liga Premier Man City dan Liverpool sangat tertarik dengan Atta untuk bergabung dengan klub akademi mereka. Sekarang ini Atta juga bermain di timnas Inggris. Pihak kerajaan yakin Atta akan bermain di level paling atas.

Selain City, Liverpool, dan Munchen, Borussia Dortmund juga ikut serta untuk mendapatkan tanda tangannya. Selama ini Dortmund, klub memperhatikan pemain – main muda berbakat Inggris. Seperti Jadon Sancho yang telah bergabung dengan Dortmund.

BACA JUGA:  Bale Cedera Hamstring, Absen di Liga Champions

Mantan gelandang Birmingham Jude Bellingham, mengatakan bahwa Atta tidak terburu-buru meninggalkan Palace. Atta merasa perkembangannya lebih cocok di Selhurst Park.(maq)

BAGIKAN