Klopp Sudah Lempar Handuk, Liverpool Tidak Bisa Bersaing

336
Jurgen Klopp. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Jurgen Klopp sudah lempar handuk. Klubnya Liverpool tidak bisa bersaing untuk perebutan gelar Liga Premier pada musim ini. 

Alasan Klopp karena tim besutannya sudah tertinggal 14 poin di belakang pemimpin klasemen Arsenal dengan kekalahan 3-2 di Stadion Emirates pada hari Minggu, 9 Oktober. 

Sementara itu Klopp masih memiliki satu pertandingan lagi yang tertunda. Tapi The Red baru memperoleh dua kemenangan dari delapan pertandingan liga musim ini. 

BACA JUGA:  Messi Balik Kampung Disambut Wali Kota Rosario

“Kami tidak dalam perlombaan. Jadi, kami memiliki masalah saat ini tetapi kami menyebabkan tim dalam performa terbaik, pemimpin klasemen, masalah besar hari ini,” ujar Klopp dikutip dari ESPN pada hari ini. 

“Tentu saja, dalam situasi seperti, kami bermain melawan Arsenal, kami melawan Rangers dengan jelas dan kemudian kami melawan Man City,” imbuhnya lagi. 

BACA JUGA:  Messi Disebut Masuk Nominasi Ballon d'Or Lagi

“Apakah itu lawan yang sempurna untuk menemukan kembali kepercayaan diri? Mungkin tidak. Tapi kami akan pergi ke sana dan bertarung. Itulah yang kami lakukan. Harus dilakukan dan itulah yang kami lakukan,” lanjut pelatih asal Jerman itu. 

Klopp menambahkan gol penalti dan sekaligus kemenangan tuan rumah bisa diperdebatkan. “Wasit VAR Tuan Darren dari Inggris melihatnya dan berpikir juga itu adalah penalti dan kami tahu dalam hidup, jika dua wasit berpikiran sama, itu adalah kebenaran yang harus kami jalani,” ucapnya.(maq)

BACA JUGA:  Caicedo Pergi, Brighton Beli Pemain Bintang Baru
BAGIKAN