Kenapa Sih, Henderson dan Gabriel Ribut, Klopp?

691
Gabriel dan Henderson terlibat pertengkaran saat Arsenal menang atas Liverpool. Foto: Reuters

Bola, edisiana.com – Football Association (FA) tengah menyeldiki penyebab pertengkaran antara pemain Jordan Henderson dan Gabriel Magalhaes. Pemain Liverpool dan Arsenal ribut pada babak kedua. 

Pasukan Mikel Arteta meraih kemenangan di Stadion Emirates saat penalti Bukayo Saka pada menit ke-76 menyelesaikan pertandingan yang mendebarkan.

Selama babak kedua, Jordan Henderson dan Gabriel Magalhaes terlibat dalam pertengkaran mulut. Sehingga memanas dan dilerai wasit Michael Oliver.

BACA JUGA:  Pemilik Bank dì Qatar Ikut Tawar Manchester United

Wasit kemudian pergi ke pinggir lapangan untuk berbicara dengan Klopp dan Arteta sebelum pertandingan dilanjutkan.

Henderson kemudian mendekati Gabriel setelah pertandingan dan berbicara lagi dengan bek tengah Arsenal.

Saat didesak soal insiden usai pertandingan, baik Klopp maupun Arteta menolak merinci. Tapi FA mengumumkan pada Minggu malam bahwa mereka sedang meninjau insiden tersebut dengan Olivier dan ofisial pertandingannya.

BACA JUGA:  Chelsea Mau Pilih Mana? Ake £50 Juta, De Ligt £75 Juta, dan Kounde £80 Juta

“Kami mengetahui insiden yang terjadi selama pertandingan antara Arsenal dan Liverpool. Dan kami pun sedang berdialog dengan ofisial pertandingan dan akan meninjau detail insiden tersebut,” kata FA dalam pernyataannya seperti dilansir Metro Sports pada Senin ini. 

Klopp menolak menjelaskan pertengkaran antara Henderson dan Gabriel di pinggir lapangan. “Karena saya pikir saya tidak diizinkan,” ujar Klopp. 

BACA JUGA:  Hujan Gol di Gawang Brunai, Garuda Naik ke Puncak Klasemen

Arteta pun menyatakan hal senada. “Apapun insiden yang terjadi di lapangan selesainya tetap di lapangan,” singkatnya sambil tersenyum.(maq)

BAGIKAN