Sinyal Pogba Disambut Zidane

944
Paul Pogba.

Bola, edisiana.com – Paul Pogba belum juga menemukan permainnya. Moncer seperti di tim lamanya Juventus. Di Manchester United, bintang bola Prancis ini masih melempem. Kendati begitu Real Madrid sangat kepincut dengan gelandang The Reds Devils tersebut.

Pogba pindah ke Juventus pada 2012. Dengan status transfer gratis. Karena dia menolak kontrak baru di Manchester United. Pogba akhirnya masuk skuad utama Si Nyonya Tua.

BACA JUGA:  Dua Gol Arsenal Berbau Offside

Data statistik selama di sana, Pogba tampil dalam 178 pertandingan untuk semua ajang. Pemain Timnas Prancis itu mengemas 34 gol dan melepaskan 40 assists.

Dalam empat tahun Pogba menorehkan prestasi. Mengatarkan Juventus meraih empat scudetto, dua Coppa Italia, dan dua trofi Piala Super Italia.

BACA JUGA:  Rapor Manajer Klub Liga Inggris, Siapa yang Merah?

Sementara bersama MU permainan bolanya kurang apik. Pogba tampil 150 di semua laga. Dia mengemas 31 gol dan 31 asssist. Tapi memang mendekati statistik di Juve.

Turunnya performa Pogba tak lepas dari sering cederanya. Menyebabkan kondisi jarang fit. Sehingga jarang juga dimainkan untuk membela Matta dkk.

Akibatnya, si Pogba berikan sinyal untuk pindah. Apalagi, ia bermimpi bermain untuk Real Madrid. Namun pemain gelandang ini masih terikat kontrak dengan Manchester United. Hingga 2021.

BACA JUGA:  Karena Bahagia, Yakin Messi Bertahan di PSG

Ibarat pepatah pun gayung bersambut. Zidane langsung menemui Florentino Perez. Zidane meminta Perez untuk mendapatkan Pogba.

Perez pun menyanggupi. Saat ini mulai menyusun rencana untuk merekrut sang gelandang.(maq)

BAGIKAN