RSBP Batam Bantu 500 Kotak Masker, 500 Kotak Imunitas

516

Batam, edisiana.com – Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam (RSBP Batam) menyerahkan bantuan peralatan kesehatan dan suplemen kepada masyarakat di Kelurahan Tiban Indah, Sabtu, 10 Oktober 2020. Sumbangan ini sebagai bentuk kepedulian RSBP Batam kepada masyarakat.

Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur RSBP Batam, dr. Afdhalun A. Hakim kepada Lurah Tiban Indah, Rizky Surya Lestari di Aula Kantor Kelurahan Tiban Indah, Sekupang, Batam.

BACA JUGA:  Jalan Sekupang Dibangun Lima Jalur

Hadir juga Wakil Direktur Keuangan dan Umum RSBP Batam, Andi Yunus, Manager Pemasaran dan Pengembangan Usaha RSBP Batam, Okta Riza, sejumlah tenaga medis RSBP Batam, serta perwakilan Ketua RT dan RW setempat.

Ada pun bantuan tersebut terdiri dari masker 500 kotak, hand sanitizer 500 botol, dan vitamin untuk meingkatkan imunitas tubuh sebanyak 500 kotak, dan merupakan hasil dari dana yang telah dihimpun oleh karyawan BP Batam dan masyarakat Kota Batam.

BACA JUGA:  Kabar Bahagia, Jumlah Penumpang Pesawat di Hang Nadim Stabil di Angka 13 Ribuan

Rizky Surya Lestari, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada RSBP Batam atas inisasi pembagian alat kesehatan dan vitamin kepada masyarakat Tiban Indah.

“Dengan adanya program bantuan ini, kami berharap dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Rizky.

Rizky juga menyampaikan apresiasinya kepada pelayanan RSBP Batam yang terus meningkat pelayanan dalam beberapa tahun terakhir.

BACA JUGA:  BP Batam dan BIG Kolaborasi Pengolalaan Data Geospasial

Afdhalun berharap pembagian bantuan alat kesehatan ini akan memberikan manfaat bagi masyarakat Kelurahan Tiban Indah, dan seluruh warganya dapat mengikuti protokol kesehatan dengan baik.(maq)

BAGIKAN