Masyarakat Banyak Berobat ke Negeri Jiran, Afdhalun akan Ubah Citra RSBP Batam

964

Batam, edisiana.com – Direktur RSBP Batam, dr. Afdhalun A. Hakim, menegaskan, perbaikan pelayanan RSBP Batam merupakan komitmen dari pimpinan BP Batam untuk peningkatan pelayanan publik.

“Kami harus mengubah citra RSBP Batam, karena Batam merupakan etalase pelayanan kesehatan pemerintah yang berbatasan dengan dua negara yang memiliki fasilitas kesehatan yang baik, yaitu Singapura dan Malaysia,” ujar Afdhalun di acara penyerahan bantuan peralatan kesehatan dan suplemen kepada masyarakat di Kelurahan Tiban Indah, Sabtu, 10 Oktober 2020.

BACA JUGA:  Foden: De Bruyne, Pengoper Terbaik Dunia

Selain itu, kecenderungan masyarakat Indonesia untuk memilih pengobatan di kedua negeri jiran tersebut juga menjadi motivasi bagi RSBP Batam untuk membenahi pelayanan.

Lurah Tiban Indah, Rizky Surya Lestari mengatakan, pelayanan di RSBP Batam telah banyak melakukan peningkatan
“Kalau fasilitas maupun bentuk fisik gedung lebih mudah terlihat, bahkan untuk pelayanan RSBP Batam, kami bisa merasakan adanya peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya. Kami memandang ini adalah hal yang sangat positif, sekaligus sebagai pertanda bahwa pelayanan di RSBP Batam sudah prima,” ujar Rizky di tempat acara yang sama.(maq)

BACA JUGA:  Spanyol Naik ke Peringkat Tiga FIFA, Inggris Langkahi Brasil
BAGIKAN