Pep Guardiola akan Rekrut Gelandang Gaek

868
Luka Modric. Foto: ASSoccer

Bola, edisiana.com Pep Guardiola berencana merekrut gelandang tua Luka Modric pada musim depan. Saat itu pemain Real Madrid ini habis kontrak.

Pep Guardiola sampai saat belum mencapai klimak di Liga Champions. Sejak keluar dari Barcelona mentok-mentok hanya sampai ke final. Itu pun bersama Manchester City.

Tim asuhan Pep Guardiola dikalahkan Chelsea pada babak final piala bergengsi di Eropa pada tahun ini. Hanya duduk di posisi runner up.

BACA JUGA:  United Dijual, Kontrak Ronaldo Diputus

Sebenarnya Pep Guardiola ingin mengembalikan kedigjayaannya seperti di Barcelona. Makanya setiba di Etihad, pelatih asal Spanyol tersebut membeli sejumlah pemain top.

Seperti Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan dan Bernardo Silva. Dan terakhir Jack Grealish. Namun belakangan Silva akan meninggalkan City. Pada musim mendatang.

Seperti dilansir Media SI, Pep Guardiola tengah mencari pemain yang dapat mengisi kekosongan itu. Dan dibidik olehnya adalah Luka Modric.

BACA JUGA:  Pep: Walker Harus Belajar dari Kejadian Ini

Kontrak Modric dengan Real Madrid akan berakhir pada musim depan. Pep Guardiola mempercayai Modric merupakan gelandang ideal bagi timnya. Kendati usianya sudah 37 tahun musim depan.

Pep melihat pemain Croasia ini mirip seperti Sergio Busquets. Yang bisa membawa keseimbangan di lini tengah. Apalagi pemain ini telah lama berniat meninggalkan Barnebeu.

Modric berencana pindah ke Amerika Serikat. Yakni tepatnya ke klub York City FC. Nah, saat itu City akan meminjam Modric hanya untuk satu musim kepada York City yang masih satu pemilik dengan The Citizens.

BACA JUGA:  Ronaldo Pindah, Messi Juga Pindah, tapi Gak Ngaruh Sama LaLiga, tuh

Pertimbangan Pep Guardiola meminjam pemain bertubuh mungil ini karena pengalamannya. Apalagi jam terbangnya telah banyak di Liga Champions bersama Los Blancos.

Pep berharap menjelang masa pensiunnya di City pada 2023 dapat mempersembahkan gelar Liga Champions. Dan akan sempurna pada masa akhir jabatannya sebagai manajer. (maq)

BAGIKAN