Al-Nassr Digusur Al-Ittihad, Ronaldo Gagal Cetak Gol

190
Ronaldo gagal mempertahankan klubnya bertahan dì puncak klasemen. Foto: Daylimail

edisiana.com – Al-Nassr tergusur dari puncak klasemen Liga Pro Saudi usai kalah 1-0 rivalnya Al Ittihad pada Jumat dinihari.

Di babak pertama tuan rumahlah yang memiliki peluang lebih baik. Tapi mereka tidak dapat menemukan terobosan.

Ronaldo memiliki satu peluang sebelum jeda dengan tembakan jepretannya diselamatkan dengan baik oleh kiper Al-Ittihad Marcelo Grohe. Dan bintang Portugal itu tetap berada dalam posisi offside.

Mengetahui bahwa mereka membutuhkan kemenangan untuk melompati lawan mereka, Al-Ittihad yang mengambil inisiatif setelah jeda.

Al – Ittihad mendorong untuk mencetak gol pembuka. Bintang Brasil Romarinho melepaskan tendangan voli dari garis gawang. Namun tidak melakukan kesalahan 10 menit dari pertandingan berjalan.

Romarinho melakukan sentuhan pertama yang bagus untuk bergerak ke dalam kotak. Dengan tenang menyapu bola ke gawang untuk memberi keunggulan bagi tim asuhan Nuno Espirito Santo.

Al-Nassr terlihat jarang kembali ke pertandingan, namun masih ada waktu bagi Ronaldo untuk memiliki satu kesempatan terakhir untuk mengamankan poin timnya.

Ronaldo menemukan ruang di dalam kotak dan melepaskan tembakan kaki kirinya ke arah sudut dekat. Namun dengan gemilang dimentahkan oleh Grohe.

Ronaldo sekarang gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya. Dan ini merupakan kekalahan perdana Ronaldo sejak bergabung dengan Al-Nassr.

Kemenangan ini bagi Al-Ittihad bergerak satu poin di atas Al-Nassr di puncak Liga Pro Saudi.(maq)

BACA JUGA:  Inggris Ukir Sejarah Lagi, Menang Besar dì Laga Perdana
BAGIKAN