Pep Penggemar Berat Bos Soton

850
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Manchester City versus Southampton

Bola, edisiana.com – Pep Guardiola yakin para pemainnya akan bangkit saat menjamu The Saints, julukan Southampton di Etihad pada Kamis dinihari nanti.

Pep Guardiola menjelaskan, kekalahan di Derby Manchester Minggu lalu yang mengakhiri rentetan kemenangan 21 pertandingan tak terkalahkan bukan hal untuk mematikan langkah City merebut gelar juara.

Menurut Pep Guardiola, kekalahan itu bukan sesuatu yang buruk. Karena tim besutannya masih bisa bermain bagus. Dan masih memperoleh poin yang banyak.

BACA JUGA:  Selamat Datang di Newcastle, Sandro!

“Ini bukan momen yang buruk. Saat yang buruk adalah bermain buruk dan tidak mendapatkan hasil di banyak permainan,” tuturnya dalam situs Manchester City jelang pertandingan melawan Southampton.

Pada laga pertemuan pertama pada Desember 2020 lalu hanya menang tipis melawan Soton. Yakni, 1-0.

BACA JUGA:  Tusquets: Saya akan Jual Messi

Gol diciptakan oleh Raheem Sterling  awal babak pertama. Pada laga ini menang dengan susah payah.

“Kami melihat betapa sulitnya pertandingan tersebut. Besok tidak akan menjadi pengecualian,” imbuh Guardiola.

Guardiola mengakui pertemuan di pantai selatan London, akan sulit. Dan yakin tim besutan Ralph Hasenhuttl akan memberikan ujian yang berat.

BACA JUGA:  Siapakah Asano? Inilah Klub-klub Eropa yang Pernah Dia Bela

“Saya menonton banyak pertandingan Southampton. Kualitas yang mereka lakukan, kami berjuang keras untuk mengalahkan mereka di sana, ” jelas dia.

Guardiola mengatakan, anak asuhnya harus tampil bagus pada dinihari nanti untuk mendapatkan hasil.

“Saya penggemar berat gaya Ralph dan permainan timnya. Ini ujian lain untuk bermain bagus dan mencoba menang,” tukasnya.(maq)

BAGIKAN