Prediksi Carragher: Soton, Leeds dan Bournemouth Terdegradasi

151
Kaoru Mitoma saat mencetak gol ke gawang Bournemouth. Foto: Daylimail

edisiana.com – Jimmie Carragher memprediksi Arsenal untuk memenangkan Liga Premier musim ini. Dan tiga klub akan tersingkir dari Premier League. 

Tiga klub yang diprediksi terdegradasi itu adalah Southampton, Bournemouth dan Leeds United ke Championship.

Dia menjelaskan mengapa dia yakin Arsenal dinobatkan sebagai juara, Carragher musim ini. 

“Saya memberi tip kepada mereka untuk gelar karena saya tidak yakin Man City dapat kembali ke performa terbaik mereka. Dan penyangga yang dimiliki Arsenal saat ini cukup besar. Saya pikir mereka akan bertahan,” terangnya dinukil dari Metro Sports. 

BACA JUGA:  Mantan Klub Baggott Ketemu Wolves

Mantan bek Inggris itu juga terkesan dengan kemajuan United di bawah Ten Hag. Tapi dia mengatakan dari sudut pandang egois itu ada mengkhawatirkan melihat bagian merah Manchester membuat langkah.

United sebagian besar berjuang sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson pada 2012, dengan trofi terakhir mereka datang pada 2017 di bawah Jose Mourinho.

BACA JUGA:  Messi Tidak akan Gampang di MLS

“Rasanya berbeda bagi saya di bawah Erik ten Hag. Saya selalu merasa ada hal negatif di sekitar manajer sebelumnya,” kata Carragher. 

Dia menambahkan dengan Jose Mourinho ada masalah antara dia dan dewan.Dengan Louis van Gaal, para penggemar tidak pernah setuju dengan gaya sepak bolanya. 

BACA JUGA:  Maaf Chelsea, Dortmund Tolak Tawaran Barterannya

“Dan dengan Ole [Gunnar Solskjaer], tidak ada yang mengira dia akan menjadi manajer yang bisa memenangkan gelar untuk United,” ucapnya.(maq)

BAGIKAN