Sebelum Tenggelam Sempat Teriak

602
Tim penyelamat menyisir perairan di sekitar Pulau Baai. Foto: MCBK

Bengkulu, edisiana.com Seorang warga Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu, Bengkulu, Pandu dikabarkan tenggelam saat menjaring di dekat Pulau Baai. Sebelum tenggelam, korban sempat berteriak.

Peristiwa itu pada Selasa kemarin. Informasi saksi mata Pandu sedang menjaring di perairan dekat Pulau Baai. Sementara saat itu sedang angin kencang dan ombak tinggi.

BACA JUGA:  Ronaldo Menunggu Lampu Hijau Mbappe

Tiba-tiba ia pun berteriak. Setelah itu, Pandu menghilang. Saksi mata langsung melaporkan  kepada keluarga dan pihak terkait.

Mendapat laporan Tim penyelamat yang terdiri dari Lanal, Polairud, BPBD, Basarnas, Tagana dan para nelayan langsung melakukan penyusuran di sekitar lokasi.

Menurut Kalaksa BPBD Kota Bengkulu, Selupati, pihaknya langsung menerjunkan satgas untuk ikut serta melakukan penyusuran, Rabu, 10 Februari 2021.

BACA JUGA:  Busyet Dah! Henderson Digaji £700.000 Per Minggu

“Ada empat unit speedboat dari Lanal, BPBD, Basarnas dan Polairud langsung dikerahkan untuk melakukan penyusuran di lokasi korban tenggelam. Berbagai upaya akan terus dilakukan untuk menemukan keberadaan korban,” jelas Selupati seperti dilansir mediacenter.bengkulu.go.id.(maq)

BAGIKAN