Main Cuma 34 Menit, Nuno Tavares Kecewa Barat

490
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. Foto : Getty Images


Bola, edisiana.com Nuno Tavares merasa frutasi karena hanya bermain 34 menit kala Arsenal bermain di markas Forest di putaran tiga Piala FA pada Ahad malam kemarin. 

Nuno Tavares ditarik keluar dan diganti oleh Kieran Tierney. Selepas melewati manajernya Mikel Arteta pemain berusia 21 tahun itu melemparkan sarung tangannya ke lapangan dengan marah.

BACA JUGA:  Italia Vs Inggris: Saatnya Balas Dendam, Lion Three!

Mikel Arteta mengaku menarik Nuno Tavares karena terpaksa melakukannya. Karena hanya ingin memperkuat timnya. “Saya hanya melakukannya untuk mencoba meningkatkan kinerja tim,” ucap Arteta seperti dikutip edisiana dari ESPN pada hari ini. 

Arteta mengakui kekesalan Nuno Tavares setelah penarikan dari lapangan. “Saya mengerti itu tetapi saya harus membuat keputusan untuk mencoba meningkatkan kinerja tim ketika itu tidak mengarah ke arah lain,” imbuh pelatih asal Spanyol itu. 

BACA JUGA:  Ronaldo: Ten Hag! Saatnya Pemain Muda yang Beraksi

Kendati Arteta melakukan perubahan pemain, namun tetap juga tim juga kalah dengan Nottingham Forest. Arsenal kalah memalukan 1-0 dari Forest di putaran ketiga Piala FA ketika Lewis Grabban mencetak gol bagi tim tuan rumah.

Arsenal sekarang mengalihkan perhatian mereka ke satu-satunya peluang lain untuk meraih gelar tahun ini menghadapi Liverpool di leg pertama semifinal Piala EFL pada hari Kamis, 13 Januari 2022.

BACA JUGA:  Pep: Maaf, Saya Tidak Bisa Bicara Masa Depan Gundogan

Arteta akan mengharapkan lebih tampil baik dalam pertandingan itu agar bisa membalas atas penampilan buruk mereka melawan tim kasta di bawahnya.(maq)

BAGIKAN