Guardiola: Potter Manajer Bagus

289
Graham Potter. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Bos Manchester City, Pep Guardiola menilai manajer baru Graham Potter sangat bagus dalam meracik tim. Terbukti penampilan Brighton yang diasuhnya sangat enak ditonton. 

Menurut Guardiola, klubya saja bila menghadapi Brighton harus memiliki level tinggi. “Kami harus berada pada standar dan level tertinggi untuk bersaing dengan mereka. Saya benar-benar penggemar berat Graham Potter,” ujar Guardiola dikutip dari Metro Sports pada hari ini. 

BACA JUGA:  Foden Suka Haaland Gabung ke City

Guardiola menambah, Potter memiliki gaya tim yang menyerang.  Yang Bergerac bebas tapi tetap berada posisi masing-masing. “Mereka juga memiliki keberanian untuk bermain di mana-mana,” ucapnya lagi. 

Mantan bek Chelsea Thomas Terry memuji Potter di media sosial. Dia memgatakan kalau Potter, manajer muda yang berhasil. 

“Seberapa bagus Graham Potter? Saya suka bagaimana Brighton bermain dan dia harus menjadi salah satu manajer muda terbaik. Buat saya dia sangat bagus,” tuturnya. 

BACA JUGA:  Rodgers Balik Kampung, Tukangi Celtic

Sementara Potter menegaskan dia sangat bangga pindah ke Chelsea dan ingin memimpin tim yang bisa dibanggakan oleh para penggemar.

”Saya sangat bangga dan bersemangat untuk mewakili Chelsea FC, klub sepak bola yang fantastis ini,” ucapnya. 

“Saya sangat bersemangat untuk bermitra dengan grup kepemilikan baru Chelsea dan berharap untuk bertemu dan bekerja dengan pemain yang menarik. Yakni untuk mengembangkan tim dan budaya yang dapat dibanggakan oleh penggemar kami yang luar biasa,” tambahnya menjelaskan. 

BACA JUGA:  City Fokus Sama Nunes Sebelum Tutup Jendela Transfer

Dalam kesempatan itu Potter mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Brighton & Hove Albion karena telah memberikan dirinya kesempatan ini sebagai manajer dì sana. 

“Khususnya Tony Bloom dan semua pemain, staf, dan pendukung atas dukungan mereka selama saya di klub,” kata pelatih asal Inggris tersebut.(maq)

BAGIKAN