Pirlo: Rabiot, Pemain Lengkap

266
Adrien Rabiot. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Mantan bos Juventus Andrea Pirlo menggambarkan soal keahlian Andrien Rabiot dalam mengalah sekulit bundar. 

 Legenda Juventus itu merupakan pengagum berat pemain Prancis tersebut. Ikon Italia itu bahkan menjuluki mantan bintang Paris-Saint-Germain itu sebagai pemain lengkap. 

Berbicara setelah kemenangan 2-0 melawan Cagliari di Stadion Allianz pada tahun 2020, Pirlo mengatakan kepada wartawan tentang Rabiot:

BACA JUGA:  Pemain Liga Premier Dominasi Golden Boy

 “Dia adalah pemain yang lengkap, saya jarang melihat seseorang yang begitu kuat baik secara fisik maupun teknis,” ucap Pirlo dilansir Mirror pada Senin kemarin. 

Sayang, tambahnya, Rabiot tidak tahu potensi lebih yang bisa dia miliki. Makanya, Pirlo melanjutkan, menggalinya dan mengajarkannya agar dapat berkembang lagi. 

BACA JUGA:  Inter Miami Akhirnya Menang Tanpa Messi

“Kami bekerja di sisi mental untuk membuatnya mengerti bahwa dia adalah seorang juara. Dia meningkat dari pertandingan ke pertandingan,” ujarnya. 

Dua tahun kemudian, hal-hal tidak berjalan persis seperti yang diharapkan banyak orang untuk Rabiot di Turin. 

Sejak itu dia tidak berniat memperbarui kontraknya dengan raksasa Serie A di tengah minat dari United asuhan Ten Hag.(maq)

BACA JUGA:  Timnas Inggris Krisis Bek Kanan
BAGIKAN