Cedera Thiago Pukulan Bagi Bos Klopp

237
Thiago mengalami cederà hamstring. Foto: Getty

Bola, edisiana.comCederanya, Thiago Alcantara merupakan pukulan bagi Jurgen Klopp. Karena itu banyak menyarankan untuk mencari pemain lini tengah yang baru. 

Namun Klopp malahan mengecam saran tersebut. “Saya tahu apa yang akan muncul sekarang, itu jelas. Kami mengatakan kami tidak membutuhkan seorang gelandang baru karena kami memiliki cukup pemain. Maslahnya sekarang adalah kami dihukum untuk sesuatu yang tidak tanggung jawab kami benar-benar karena hal seperti ini bisa terjadi,” jelas Klopp dikutip dari Mirror pada hari ini. 

BACA JUGA:  De Jong ke London, Pindah ke Liga Premier?

Dia lalu menyebutkan berbagai cedera lain yang dialami pemain lini tengahnya. Selain Thiago ada juga l Curtis Jones, Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain.

“Tidak ada yang bisa membayangkan bahwa Curtis mendapatkan apa yang dia dapatkan; tidak ada yang serius tetapi dia adalah seorang anak muda dan itu adalah semacam reaksi stres,” katanya. 

“Tubuhnya seperti ini. Naby hanya sakit dan dia sekarang akan sakit. pasti kembali minggu depan lagi.Oxlade terjadi lebih awal dan sekarang dengan Thiago itu, tentu saja, tidak bagus dan kita akan lihat,” imbuhnya lagi. 

BACA JUGA:  Mampu Menyalip City di Etihad?

Menurutnya, transfer pemain itu harus masuk akal untuk sekarang dan jangka waktu panjang. “Kami memiliki gelandang, kami masih memiliki cukup gelandang. Bukannya kami kekurangan gelandang, tetapi beberapa dari mereka yang cedera,” ujarnya menegaskan lagi. 

Situasi ini, pelatih Jerman itu menambahkan,  sangat tidak baik, dan dia tidak menyukainya sama sekali. “Kamis harus melihat dulu bagaimana kami menghadapi stuasi ini, tetapi yang pasti tidak panik,” ucapnya. 

BACA JUGA:  Messi Menutup Tahun Ini dengan Cedera Paha

Seperti yang dikatakan Klopp, Keita akan kembali bertarung untuk pertandingan Senin melawan Crystal Palace pekan depan. 

Dan Klopp akan mempercayai Harvey Elliott untuk bermain di lini tengah sama  seperti Liverpool melawan Fulham pada Sabtu pekan kemarin.(maq)

BAGIKAN