Nyonya Tua Pinang Dua Pemain Gretongan

343
Angel di Maria. Foto: IG PSG

Bola, edisiana.comAngel di Maria dipinang Si Nyonya Tua, julukan Juventus dengan status bebas transfer aliasan gretongan. Mantan pemain Paris Saint Germain itu hanya meneken kontrak satu tahun.

Pemain berusia 34 tahun itu hengkang Paris St-Germain pada akhir musim lalu setelah tujuh tahun berada dì Paris. 

BACA JUGA:  Newcastle Merugi 150 Juta Poundsterling, Sejumlah Talenta Mau Dijual

Sebelumnya, bintang Argentina ini termasuk pemain termahal dunia. Manchester United membayar membayar transfernya dengan nilai £59,7 juta dari Real Madrid pada tahun 2014. 

Tapi setahun kemudian Maria dijual kembali ke Paris Saint Germain karena bermain kurang gemilang. Nilai transfer pun turun. Hanya £ 44,3 juta. 

BACA JUGA:  Messi Bermain Saat Miami Melawan Kobe di Tokyo

Di Maria memenangkan lima gelar liga Prancis bersama PSG. Dengan mencetak 92 gol dalam 295 pertandingan. Lantas pindah ke Juventus dengan status bebas biaya transfer. 

Selain telah merekrut Di Maria, Si Nyonya Tua juga mendatangkan gelandang Prancis Paul Pogba ke Turin.  Namun belum diumumkan pada publik Italia. 

BACA JUGA:  Prediksi Line up City Versus Arsenal

Pogba hengkang dari Manchester United pada akhir kontraknya musim panas ini. Kembali ke Juventus enam tahun setelah klub Liga Premier itu mengontraknya kembali dengan rekor transfer £89 juta. (maq)

BAGIKAN