Lawan Bayern, Laga Hidup Mati Barcelona

503
Gavi saat membela Barcelona melawan Bayern Munchen. Foto: The Sun

Jika Kalah Tersingkir dari Liga Champions


Bola, edisiana.comBarcelona akan menjalani laga hidup mati pada Kamis dinihari nanti pukul 03.00 WIB. Di kandang Bayern Munchen, Allianz. Anak asuh Xavi Hernandez harus menang jika ingin lolos 16 besar Liga Champions. 

Tapi jika mereka gagal menang dan Benfica menqklukkan Dynamo Kiev maka Barcelona akan turun ke Liga Europa. Yang akan digelar pada tahun baru mendatang. 

BACA JUGA:  Bayern Terancam Tidak Dapat Gelar Bundesliga

“Kami bermain untuk hidup kami. Kami dapat menegaskan kembali kepada diri kami sendiri bahwa kami dapat bersaing di kompetisi top Eropa,” ucap Gerrard Pique seperti dilansir ESPN pada hari ini. 

Ia mengakui dua pertandingan terakhir melawan Bayern tidak berjalan seperti yang harapkan mereka. Namun itu sudah berlalu. 

BACA JUGA:  Conte: Ben Davies Baik-baik Saja, Richarlison Cedera

Pique mengatakan sejak Barca dilatih Xavi Hernandez pada November lalu ada hal positif yang terjadi di timnya. Mereka kini telah berada di urutan ketujuh di klasemen Laliga. 

“Kami bisa berada di sini berjam-jam membicarakan situasi yang kami hadapi, tetapi kami harus fokus pada masa kini dan masa depan,” ujar suami penyanyi top Shakira itu.(maq)

BACA JUGA:  Neymar Cedera, Diragukan Main di Liga Champions
BAGIKAN