Atletico Menang, Kok Suarez Nangis?

608
Suarez menangis di bangku cadangan. Foto: Getty

Bola, edisiana.comLuis Suarez menangis kendati dalam pertandingan penting Liga Champions subuh tadi Atletico Madrid menang melawan Porto. Perwakilan klub Liga Spanyol itu akhirnya lolos ke babak 16 besar.

Suarez masuk dalam starter XI Atletico sebagai striker tunggal. Dalam 10 menit laga berjalan tanpa ada masalah. Main seperti biasa di Estadio do Dragao. Pada menit ke-13 ia ditarik keluar oleh Simone. Karena mengalami cedera.

BACA JUGA:  Rival Sejati City Adalah Liverpool Musim Depan

Luis Suarez menangis. Sampai di bangku cadangan ia tetap menangis sambil menutup mukanya. Striker Atletico itu terus menyaksikan laga hidup mati timnya. Sebab kedua tim harus menang untuk lolos ke babak sistem gugur sebagai runner-up Grup B.

Antoine Griezmann akhirnya membuka skor menerima tendangan sudut Thomas Lemar. Dalam laga ini wasit Clement Turpin mengeluarkan tiga pemain.

BACA JUGA:  Messi: Saya Sudah Lelah di Barcelona

Pemain Atletico pertama yang diusir Yannick Carrasco karena mengacungkan tangannya ke Otavio. Kemudian diikuti oleh pemain Porto Wendell.

Dan lantas tuan rumah hanya bermain dengan sembilan pemain ketika kiper Agustin Marchesin dikeluarkan dari lapangan. Karena membela rekan satu timnya yang marah memprotes kartu merah Wendell.

Atletico pun langsung memanfaatkan kekurangan pemain Porto. Pertandingan kian panas. Atletico terus menekan Porto. Di menit akhir Griezmann dkk menciptakan dua gol untuk memastikan kemenangan. Gol itu dari Angel Correa dan Rodrigo De Paul.

BACA JUGA:  Ellis Jegal Kemenangan Chelsea

Namun beberapa detik laga berakhir pemain Porto mencetak gol hiburan melalui penalti Sergio Oliveira.

Hasilnya membuat Atletico lolos ke fase knock-out di belakang Liverpool, yang memenangkan semua pertandingan grup. Dan laga penutup menang atas AC Milan 2-1.(maq)

BAGIKAN