Rice, Gelandang Terbaik Dunia

332
Declan Rice. Foto: Visionhaus

Bola, edisiana.com – Penampilan Declan Rice selama musim Ini mendapat pujian. Khusususnya saat West Ham United menang 3-2 melawan Liverpool. Pemain The Hammer itu dinilai saat ini sebagai gelandang terbaik dunia.

“Saya menilai Declan Rice adalah yang terbaik di posisinya di dunia sepakbola sebagai seorang pemain,” kata John Terry, mantan pemain Chelsea seperti dilansir Metro Sport pada hari ini.

BACA JUGA:  Moshiri: Everton Tidak Dijual!

Menurut Terry, penampilan pemain 22 tahun itu pada saat melawan Liverpool pada Senin dinihari, 8 November 2021 sangat solid. Hingga West Ham pun menang 3-2.

Bukan hanya itu, Terry menambahkan, saat membela timnas Inggris pada Euro 2020, Rice telah membawa permainannya ke level lain.

BACA JUGA:  Simeone: Griezmann, Si Ajaib

Oleh karena itu, Terry melanjutkan, beberapa musim terakhir sebagai gelandang bertahan, Rice menarik perhatian klub besar. Seperti Manchester United dan Chelsea. Dua klub tersebut berebut untuk mendatangkannya di Old Trafford dan Stamford bridge.

Begitu juga James. Pemain Chelsea ini tampil luar biasa sebagai bek sayap kanan di bawah asuhan Thomas Tuchel. James mencatatkan empat gol dan tiga assist dalam delapan pertandingan Premier League musim ini.

BACA JUGA:  Rooney Yakin Birmingham Masuk ke Premier

Terry mengaku James memiliki potensi
bisa menjadi bek kanan terhebat sepanjang masa. “Tapi saya selalu merasa panjang jam permainan adalah kuncinya dan tampil dari tahun ke tahun membuat dia menjadi yang terbaik,” ucapnya.(maq)

BAGIKAN