Ronaldo Marah dengan Ten Hag

248
Cristiano Ronaldo. Foto: Getty

Bola, edisiana.comCristiano Ronaldo dikabarkan marah dengan Erik Ten Hag. Karena tidak dimainkan dalam Derby Manchester pekan lalu. 

Laporan The Times, Ronaldo memprotes dengan Ten Hag, yang dia nilai keras kepala yang selalu memakai gaya sepak bola yang dia terapkan di mantan klubnya Ajax.

Dikatakan Ronaldo secara pribadi mengeluh tentang sifat dan kualitas di sesi pelatihan Ten Hag, dengan United menderita kekalahan berat dari Manchester City dan Brentford musim ini.

BACA JUGA:  Newcastle Versus Everton: Isak Cedera

Ronaldo juga dikatakan marah setelah Ten Hag mengklaim dia tidak memasukkannya selama derby Manchester akhir pekan lalu karena Ten Hag menghormatinya. 

“Dia tidak senang karena dia tidak bermain pada hari Minggu, jangan salah paham, tapi pertanyaannya adalah tentang suasana hatinya dalam latihan, di mana dia bahagia,” kata Ten Hag.

BACA JUGA:  Timnya Dibantai 5-0, Bos Sheffield Minta Maaf

Ronaldo baru memulai satu dari tujuh pertandingan Liga Premier Manchester United di bawah Ten Hag. Bos asal Belanda itu telah menaruh kepercayaannya pada Marcus Rashford dan Anthony Martial yang lebih energik.

Ten Hag secara terbuka bersikeras bahwa dia akan terus bergantung pada Ronaldo sepanjang musim, tetapi hubungan mereka diyakini akan tegang untuk sedikitnya, dengan Ronaldo diperkirakan akan mendorong kepindahan Januari.

BACA JUGA:  Everton dan Carlo Ancelotti Damai

Ronaldo mengalami awal yang mengecewakan di musim ini, hanya mencetak satu gol dalam 11 penampilan di semua kompetisi.(maq)

BAGIKAN