Diisolasi 14 Hari, Tierney Frustasi

375

Bola, edisiana.com – Kieran Tierney terancam absen saat menghadapi Man City pada 17 Oktober mendatang. Karena harus menjalani isolasi covid selama 14 hari. Pemain Arsenal itu mengaku  frustrasi dengan situasi tersebut.

“Saya sangat kecewa dan frustrasi berada dalam situasi ini,” kata Tierney seperti dilansir Metro.co.uk pada Kamis (8/10/2020).

“Saya telah mematuhi semua peraturan dan memastikan saya menjaga jarak secara sosial dari rekan satu tim saya di hotel. Dan, saya juga dinyatakan negatif,” ia menambahkan.

BACA JUGA:  Juve Lagi Memilih, Menjual Pogba atau Habiskan Kontrak

Tierney menjalani isolasi itu lantaran berdekatan Stuart Armstrong saat bergabung dengan timnas Skotlandia. Armstrong  sendiri telah dinyatakan di positif Covid-19 dalam tes rutin yang dilakukan UEFA pada Selasa (6/10/2020).

Manajemen Arsenal kini tengah melakukan klarifikasi dengan Skotlandia soal kasus Tierney itu.  “Tim medis kami telah mengkonfirmasi bahwa Kieran Tierney secara sosial  jauh dari Armstrong yang positif dan ia tidak melanggar aturan terkait protokol Covid-19. Kami sedang mencari saran dan klarifikasi lebih lanjut tentang detailnya.”

BACA JUGA:  Messi, Aktor Kemenangan Argentina

Namun, Tim Perlindungan Kesehatan Lothian di Skotlandia telah mengidentifikasi dua pemain Tierney dan Ryan Christie dan dua anggota staf ruang belakang melakukan kontak.

Akibatnya,  Kieran Tierney dan pemain Celtic Ryan Christie – bersama dengan satu fisioterapis dan satu pemijat telah disarankan untuk mengisolasi diri selama 14 hari.(maq)

BACA JUGA:  Shakhtar Vs Madrid: Ancelotti Bilang, Lebih Cepat Lebih Baik
BAGIKAN