”Messi” Lisbon Tampil Memukau

287
Marcus Edwards. Foto: Opta

Bola, edisiana.com Laga Sporting Lisbon versus melawan Eintracht Frankfurt dì Liga Champions mengejutkan penonton pada Kamis dinihari, 8 September. Pemain titisan Lionel Messi tampil memukau. 

Dia adalah Marcus Edwards yang lahir di Enfield, London, Inggris. Dia meninggalkan Tottenham tanpa pernah tampil Liga Premier. 

Marcus Edwards menempatkan namanya dì papan skor Liga Champions untuk Sporting Lisbon.

Pemain sayap Inggris berusia 23 tahun itu membawa klub Portugal itu menuju kemenangan di Jerman melawan Eintracht Frankfurt, juara Liga Europa musim lalu. Dengan gol pertamanya di kompetisi tersebut.

BACA JUGA:  MU Menang di Menit 97

Edwards kemudian membuat gol kedua untuk mantan pemain pinjaman Wolves Trincao dalam performa man-of-the-match.

Sporting menang 3-0 dan melawan mantan klub Edwards Tottenham di Grup D di Lisbon Selasa depan.

Sebagai seorang remaja pada tahun 2016, Edwards dibandingkan dengan Lionel Messi.”Kualitasnya… terlihat, tubuhnya dan cara dia bermain seperti Messi,” kata bos Spurs saat itu Mauricio Pochettino dikutip dari BBC. 

BACA JUGA:  Acungi Jempol Buat Alonso

Terlepas dari perbandingan, Edwards berjuang untuk membuat terobosan di Spurs.

Dia membuat penampilan pengganti dalam pertandingan Piala Liga melawan Gillingham pada 2016. Dia lalu dipinjamkan ke Norwich di Kejuaraan pada Januari 2018 yang seharusnya sampai akhir musim.

Namun, dia hanya membuat satu penampilan untuk Canaries sebelum kembali ke Spurs karena alasan prinadi.  

BACA JUGA:  Jurgen Klopp: Liverpool Kurang Beruntung

Edwards pindah ke Portugal pada 2019 untuk bergabung dengan Vitoria Guimaraes dan ditandatangani oleh Sporting pada Januari di mana ia telah membuktikan dirinya sebagai sosok yang populer di kalangan penggemar.(maq)

BAGIKAN