Ballack Jual Ferarri Antik Senilai Rp289 M

264
Mobil Ferrari milik Ballack ditawarkan dengan harga Rp289 miliar. Foto: via Daylimail

edisiana.com – Mantan bintang Liga Premier, Michael Ballack akan menjual Ferrari ultra-langka miliknya dengan nilai £14 juta atau setara Rp.289 miliar.

Mantan pemain Jerman itu membeli mobil itu 16 tahun silam. Saat dia bermain di Liga Inggris. Menurut Daylimail, setelah menjalin persahabatan dengan Michael Schumacher, yang saat itu mengendarai Ferrari, pemain tersebut memilih untuk membeli 250 GT SWB California Spider.

BACA JUGA:  Putellas, dan Mary Dinobatkan Pemain dan Kiper Terbaik FIFA

Mobil ini memiliki kecepatan tertinggi 145mph dan mampu melaju dari 0-60mph dalam 7,2 detik. Dengan mobil yang dilelang seharga £14 juta di California, biayanya akan lebih dari dua kali lipat total biaya transfer pemain selama karirnya.

Seperti dilansir The Sun, mantan gelandang Chelsea tersebut bakal menjual mobil tersebut dengan harga mahal.

BACA JUGA:  Pep: Haaland dkk Jangan Berharap Bantuan Everton, Berusahalah Menang!

Saat di The Blues, Ballack hanya mendapat biaya transfer lebih dari £7 juta sepanjang kariernya. Dia memulai di Chemnitzer FC sebelum menandatangani kontrak dengan Kaiserslautern seharga £60.000 pada tahun 1997.

Peralihan ke Bayer Leverkusen diikuti dengan harga £2,1 juta sebelum ia bergabung dengan Bayern Munich pada tahun 2002 dengan harga £5,1 juta.

BACA JUGA:  Liverpool Beruntung Bisa Menang di Selhurst Park

Ballack bergabung dengan Chelsea dengan status bebas transfer pada tahun 2006 sebelum kembali ke Leverkusen dengan status bebas transfer lainnya.(maq)

BAGIKAN