Prediksi Skuad Pep Guardiola Musim Depan

384

Bola, edisiana.com Pep Guardiola masih penasaran dengan kekalahan timnya di Champions. Musim depan dia akan memperbanyak pemain bintang yang baru.

Kelemahan lini depan sudah menjadi fokus bagi Pep Guardiola sejak lama. Kegagalan final tahun lalu dan semifinal di Liga Champions tahun ini menjadi salah satu penyebab kegagalannya.

Wajar saja pelatih asal Spanyol itu akan mengubahnya. Salah satu yang dibidik City adalah Erling Haaland. Seperti dilansir The Sun pemain berusia 21 tahun itu memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya yang mulai berlaku musim panas ini dan dia akan memperkuat skuad Pep Guardiola.

BACA JUGA:  40 Menit Madrid Terlunta-lunta di Bandara Manchester

Lalu Manchester City juga telah membeli pemain dari Argentina, Julian Alvarez. Untuk saat ini dia masih dipinjamkan ke klub di kampung Lionel Messi River Plate. Namun musim depan sudah dapat bergabung dengan The Citizens.

Kemudian bek tengah Villareal, Pau Torres. Kabarnya dia pun telah menerima permintaan dari kedua rival lintas kota di Manchester. Jika City memenangkan perlombaan untuk pemain internasional Spanyol, dia bisa masuk ke empat bek.

Akhir musim ini muncul waktu yang paling mungkin untuk klausul pelepasannya sekitar £ 50 juta untuk dipicu.

Pep Guardiola juga membidik Mitchell bisa mengisi posisi bek kiri untuk menggantikan Joao Cancelo. Bek berusia 22 tahun ini menjalani musim yang luar biasa di Crystal Palace. Dia juga telah bergabung dengan tim senior Gareth Southgate pada bulan Maret.

BACA JUGA:  Derby County akan Dihukum Pengurangan 12 Poin

Lantas ada juga Frenkie de Jong. Pemain muda ini masuk di daftar keinginan City. Dan tengah dalam pembicaraan tentang kesepakatan pertukaran untuk Bernardo Silva.

Guardiola kepincut terhadap De Jong dari Barcelona sudah menjadi rahasia umum. Dan penjualan mantan pemain Ajax itu bisa sebagai alternatif bagi Barcelona untuk mendapatkan uang tunai karena klub Catalan itu ingin memangkas utang mereka.

BACA JUGA:  Kiper Manchester City Dibeli Burnley

Masih untuk memperkuat lini tengah, Pep juga ingin mendatangkan Paul Pogba dari tetangga sebelahnya. Akhir musim ini, pemain timnas Prancis itu habis kontrak dengan Manchester United.

Dengan demikian dalam prediksi line up musim depan seperti dilansir The Sun, lini depan ada Phil Foden, Erling Haaland, dan Riyad Mahrez. Atau bisa Grealish, Haaland dan Alvarez.

Di lini tengah, De Bruyne, Pogba, dan De Jong atau diganti Silva.

Dan lini belakang, Cancelo atau Mitchell, Torres, Ruben dan Walker. Dan kiper tetap Ederson.(maq)

BAGIKAN