Honda Kepri Pamerkan PCX 160 di Grand Mall, Jangan Lewatkan Promo Menariknya

808

Batam, edisiana.comPT Capella Dinamik Nusantara atau yang dikenal dengan Honda Kepri, kembali menyapa para konsumen dan masyarakat Kepri khususnya di Batam. Dengan menggelar kegiatan pameran Honda Premium Matic Day.

Kegiatan Honda Premium Matic Day ini akan diadakan di Grand Batam Mall Minggu, 09 Mei 2021.

Dalam kegiatan tersebut dipastikan akan diselenggarakan sesuai dengan protokol kesehatan dari pemerintah.
Honda Kepri hadir untuk memamerkan lima motor matik dengan menghadirkan varian premium matik Honda.

“Di acara kali ini Honda memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melihat langsung produk matik terbaru Honda yakni All New Honda PCX 160,” kata Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri dalam rilisnya, Sabtu, 8 Mei 2021.

PCX 160 ini sangat viral sejak peluncurannya dan baru-baru ini berhasil meraih penghargaan sebagai Bike of The Year 2021 dari ajang Otomotif Award 2021.

“Selain All New Honda PCX160 turut dipamerkan juga Honda ADV 150, Forza, Vario 125, dan Vario 150,” ujarnya.

BACA JUGA:  All New Honda ADV 160 Tampil Lebih Nyaman, Aman, dan Canggih

Tidak hanya memamerkan produk matik hingga kelas premiumnya, Honda Premium Matic Day kali ini menawarkan berbagai promo spesial yang menarik untuk konsumen.

Menurut Syaiful, All New Honda PCX 160 dalam kesempatan ini ditawarkan dengan DP mulai Rp2,2 juta, angsuran Rp1.239 ribu dan mendapatkan free 1X angsuran, plus hadiah langsung berupa jaket.

Selain itu dapat plat holder serta ditawarkan promo RO-TI (Repeat Order – Trade in) caranya dengan menunjukkan STNK motor lama konsumen tipe tertentu. Maka konsumen akan mendapatkan cash back Rp1 juta.

Dari sisi disain, fitur, didukung dengan mesin baru Honda All New PCX 160 hadir memberikan sensasi berkendara nyaman baik untuk jarak dekat ataupun jauh dengan teknologi tinggi.

Kapasitas mesin matik All New Honda PCX160 dibenamkan 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 RPM dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 RPM.

BACA JUGA:  Daihatsu Rocky, Mesin Turbo, Kesan Modern

Fitur dan performa canggih Honda PCX 160 tersebut semakin lengkap dengan pilihan warna baru berkelas & elegan serta menjadi pilihan eksklusif bagi para pencintanya.

Matik dengan kesan gagah yang sangat cocok untuk konsumen yang menyukai adventure. Yakni varian Honda ADV 150, juga diberikan promo menarik yaitu DP mulai Rp2,6 juta, plus cashback Rp1 juta. Dan angsuran Rp1.394 ribu serta mendapatkan free 1X angsuran, serta hadiah langsung jaket, dan paket free plat holder.

Honda ADV 150 menjadi salah satu pilihan yang menarik konsumen, varian ini disematkan Honda Smart Key dan Alarm System yang canggih yang memberikan kemudahan dan keamanan bagi konsumennya.

Selain itu Honda ADV 150 juga dilengkapi dengan power charger pada console box.

Selanjutnya Honda Vario Series, matik berdesain sporty dan nyaman untuk digunakan di akvititas sehari-hari.

Yakni Honda Vario 125 hadir dengan promo diskon yang tak kalah menarik yaitu DP mulai Rp1,6 juta, cicilan hanya Rp817 ribu, free sampai dengan 3x angsuran.

BACA JUGA:  Promo Marchvelous Untungnya Kebangetan

Lalu mendapatkan voucher Rp600 ribu dengan menunjukkan STNK lama, serta free jaket dan plat holder.

Untuk Vario 150 ditawarkan dengan DP mulai Rp2,3 juta, cicilan Rp1.023 ribu, gratis 3X angsuran, serta mendapatkan voucher 200 ribu dan juga free jaket dan plat holder.

Honda Premium Matic Day kali ini juga akan hadir memamerkan langsung Honda Forza yang yang memiliki kapasitas mesin 250cc.

Juga memilliki kesan mewah, plus dengan digital panel meter yang memiliki informasi lengkap dan memberikan kenyamanan bagi setiap pengendara Honda Forza.

Promo-promo spesial dalam acara ini diperuntukkan bagi seluruh konsumen yang hadir di Honda Premium Matic Day tanpa terkecuali.

“Dalam kesempatan ini Honda Kepri ingin mengajak masyarakat untuk mengunjungi Honda Premium Matic day Minggu, 09 Mei 2021 di Grand Batam Mall, tentunya dengan tetap mematuhi secara ketat dan disiplin akan pelaksanaan penerapan protokol kesehatan,” tutupnya.(maq )

BAGIKAN