12 Bintang MU Mau Hengkang dari Old Trafford

331
Para pemain MU telah menjalani latihan kembali. Foto: Getty

Bola, edisiana.com – Dua belas bintang Manchester United pada musim panas ini dipastikan akan pergi dari Old Trafford. Sebab sebagian mereka gagal menyetujui kesepakatan baru. 

Para bintang yang habis kontrak itu seperti dilansir Mirror adalah Paul Pogba, Jesse Lingard, Edinson Cavani, Juan Mata, Tahith Chong dan Lee Grant. Yang semuanya  pada bulan Juni kontraknya habis.  

Dalam berita itu juga menyebut enam pemain lainnya juga ingin hengkang, termasuk Anthony Martial, Donny van de Beek, Dean Henderson, Phil Jones, Axel Tuanzebe dan Eric Bailly.

BACA JUGA:  Liverpool dan Nunez Deal, Kontraknya Lima Tahun

Belum lagi bintang Cristiano Ronaldo juga tidak pasti, yang dikarenakan Red Devils kehilangan tempat keempat dan Liga Champions di Old Trafford musim depan. 

Masa depan Marcus Rashford masih diragukan. Tetapi United telah memberi tahu skuad bahwa para pemain yang masih terikat kontrak tidak akan diizinkan pergi, karena mereka yang sudah pergi dengan kontrak mereka habis.

BACA JUGA:  Argentina The Champion Finalissima

Dapat dipahami bahwa United pada akhirnya mungkin akan membiarkan beberapa pemain pergi musim panas ini. Begitu juga pemain baru yang telah diincar, seperti Declan Rice dan Philip akan dibeli tidak sampai menjelang akhir jendela transfer. 

Erik ten Hag, yang akan ditunjuk sebagai bos baru United, diperkirakan ingin menandatangani beberapa target. Termasuk bek Ajax senilai 70 juta poundsterling, Jurrien Timber. MU juga butuh striker dan gelandang baru. 

BACA JUGA:  Bale: Ini Saat yang Tepat Kumpul Banyak Tropi dì LA

United telah memberi tahu para pemain yang akan diblokir untuk pergi bahwa bos baru ten Hag akan memberi setiap anggota skuad kesempatan untuk tampil mengesankan.(maq)

BAGIKAN