Lampard: Saya Tidak Berada di Bawah Ilusi

294
Frank Lampard. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Frank Lampard tengah berupaya untuk menghindari Everton dari jurang degradasi. Pada musim ini masih ada 18 pertandingan. 

Saat ini The Toffees di peringkat 16 dan, hanya empat poin di atas zona degradasi. “Kami harus tetap tenang karena perjalanan masih panjang. Saya datang ke sini dengan 18 pertandingan tersisa sehingga menempatkan segalanya pada dua pertandingan ini adalah sikap yang salah,” kata Lampard seperti dikutip dari Metro Sport pada hari ini. 

BACA JUGA:  Ancelotti: Justru Marah Pemilik Chelsea Itu, Bagian Motivasi Pemain

Pada dinihari nanti Everton akan menghadapi Newcastle di Liga Premier. Everton tidak akan diperkuat bek Ben Godfrey hingga Maret mendatang.Ia mengalami cedera hamstring saat menang pada putaran keempat Piala FA Sabtu melawan sesama tim Liga Premier Brentford .

Newcastle berada di zona degradasi, duduk di urutan kedua dari bawah dengan 15 poin dari 21 pertandingan.

BACA JUGA:  Gabung dengan City, Josko Gvardio Jadi Bek Termahal Dunia

“Saya tidak berada di bawah ilusi, sebagai manajer klub besar ini, saya akan selalu berada di garis depan,” kata manajer Newcastle Eddie Howe.

“Frank akan memiliki filosofinya yang terbukti saat melawan Brentford. Mereka memiliki tim yang kuat sehingga kami harus melakukan yang terbaik untuk menang,” imbuhnya. 

BACA JUGA:  Kane Ingin Main Sampai Usia 40 Tahun

Selama kedatanganya Howe telah memperkuat skuadnya. Dengan membeli lima pemain baru.  Mereka adalah Kieran Trippier dan Chris Wood Matt Targett , Dan Burn dan Bruno Guimaraes.(maq)

BAGIKAN