Leipzig Vs City: Saatnya Bintang Muda Citizens Bermain

556
Pemain muda City Cole Palmer juga menyumbang satu gol dari kemenangan The Citizens 6-1 di Etihad beberapa waktu lalu. Foto : Reuter


Bola, edisiana.com – Manchester City akan bermain tanpa beban di kandang Leipzig pada tengah malam nanti. Diperkirakan Pep Guardiola akan memainkan bintang mudanya dan mengisitrahat Tim utamannya pada laga Liga Champions ini. 

The Sky Blues telah lolos ke babak knock out sejak bulan kemerin. Setelah menundukkan Paris Saint Germain (PSG) 2-1 di Etihad. Kemenangan itu membuat City memegang puncak klasemen grip A  Champions. Dengan angka 12 poin. 

BACA JUGA:  Pochettino: Saatnya untuk Pernikahan, United!

Dengan telah aman posisi City, Pep Guardiola diperkirakan akan mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan pemain kunci dengan jadwal pada awal bulan ini. Dan akan memasang beberapa pemain muda melawan Leipzig. 

Seperti Cole Palmer yang telah mencetak satu gol di gawang Brugge. Selain itu ada James McAtee, Romeo Lavia, Joshua Wilson-Esbrand dan Conrad Egan-Riley semuanya akan  dibawa ke Red Bull Arena.

BACA JUGA:  Dua Bintang Argentina Masuk Skuad Olimpiade Paris

“Ini pengalaman yang luar biasa di Eropa, mungkin besok beberapa menit bermain. Kami memiliki lima pergantian pemain dan mungkin kami bisa menggunakannya,” kata Guardiola seperti dilansir BBC pada hari ini. 

Leipzig sendiri sudah dinyatakan tersingkir di babak penyisihan ini. Tapi perwakilan Bundesliga ini akan  berjuang merebutkan posisi tiga klasemen. Agar bisa mengamankan ke Liga Europa. 

BACA JUGA:  Gol Pertama Ryan untuk Kemenangan Liverpool

“Tentu saja, semua orang yang bermain besok ingin menang. Kami menghormati kompetisi. Setiap pertandingan adalah kesempatan bagus untuk berkembang dan ada banyak hal yang bisa kami lakukan lebih baik,” ucap Guardiola. 

Dalam laga nanti City tidak bisa membawa penyerang Gabriel Jesus ke Jerman karena cedera lantaran ditekel oleh bek Watford Craig Cathcart di liga Inggris.(maq)

BAGIKAN