Solskjaer: Red Devils Seperti Hewan yang Terluka

476
Ole Gunnar Solskjaer. Foto : Getty Images

Bola, edisiana.com Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan ia sangat kecewa dengan kekalahan 0-2 terhadap Manchester City di Old Trafford pada Sabtu, 6 November 2021. Red Devils pun harus bangkit seperti hewan yang terluka.

“Ini sangat mengecewakan,” ujar Ole Gunnar Solskjaer seperti dilansir ESPN pada Ahad, 7 November 2021. Solskjaer, menilai kekalahan itu merupakan langkah mundur bagi timnya. Sebab pekan lalu skuat sudah balik ke jalur kemenangan. Dengan mengalahkan Tottenham Hotspurs 3-0.

BACA JUGA:  Argentina Tak Boleh Sombong, Masih Brasil Ranking Satu Dunia

“Ini adalah cara kalah yang tidak kami sukai. Ketika kalah dalam pertandingan melawan tim bagus, saya ingin melihat tim Man United yang lebih baik dari itu,” ucapnya.

Solskjaer masih yakin bisa anak asuhnya bisa membalikkan keadaan setelah performa buruk. Terutama saat melawan  Watford di Vicarage Road dua pekan mendatang.

“Kami harus keluar melawan Watford seperti hewan yang terluka. Jawaban singkatnya adalah itu datang pada saat yang tepat bagi kami. Sebagai sebuah grup, kami mengalami periode yang sulit. Kami telah melewatinya, tetapi ini adalah tantangan besar, mundur selangkah,” terangnya.

BACA JUGA:  Ronaldo Dilepas Gratis, Chelsea Siap Menggaet Lagi

Sementara manajer City Pep Guardiola mengatakan dia yakin timnya sudah memegang kendali penuh. Karena itu, tidak ada melakukan pergantian pemain selama 90 menit.

“Kami memainkan permainan yang kami butuhkan hari ini. Harus bermain cepat untuk menggerakkan bola dan melakukan sentuhan yang dibutuhkan setiap pemain, tetapi juga mencoba memasukkan bola ke gawang,” tuturnya.

BACA JUGA:  Bintang Muda Brasil Gabung dengan Tim Pep Guardiola

Menurut Guardiola, hal itu ia tekankan kepada pasukannya. Sebab Manchester United sangat berbahaya.

“Saya yang menuntutnya, dan saya sangat senang. Ini adalah pertandingan yang kami butuhkan. Mereka [Manchester United] sangat berbahaya. Itu sebabnya kami memiliki permainan dengan banyak kontrol,” pungkasnya.(maq)

BAGIKAN